Breaking News:

Palu Hari Ini

Curhat Reny A Lamadjido saat Hadiri Vaksinasi OJK Sulteng: Vaksin Sulit Didapat

Reny A Lamadjido juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada OJK Sulteng karena sudah menyelenggarakan vaksinasi

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Vaksinasi Sektor Jasa Keuangan (SJK) Provinsi Sulawesi Tengah di lantai 2 Ballroom Hotel Santika Palu, Jl Moh Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (1/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali kota Palu Dr Reny A Lamadjido menyebut pemerintah kesulitan mencari vaksin karena diperjualbelikan.

Hal itu diutarakan Reny A Lamadjido saat menghadiri kegiatan Vaksinasi Sektor Jasa Keuangan (SJK) Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di lantai 2 Ballroom Hotel Santika Palu, Jl Moh Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (1/8/2021) pagi.

Reny A Lamadjido juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada OJK Sulteng karena sudah menyelenggarakan vaksinasi untuk para pegawai dan keluarga SJK.

Baca juga: Parkir di Palu, Orang Tak Dikenal Pecahkan Kaca Belakang Randis Pejabat Banggai Laut

"Vaksin saat ini lagi sulit didapat dikarenakan vaksin tersebut tidak diperjualbelikan dan Pemerintah Kota Palu sedang menunggu pembagian vaksin dari pemerintah pusat. Alhamdulillah OJK Sulteng bisa memperoleh vaksin untuk dosis pertama ini," kata Reny A Lamadjido.

Mantan Direktur RSUD Anutapura itu berharap, OJK Sulteng segera meminta stok vaksin kedua dan pemerintah Kota Palu siap memfasilitasi dari segi tenaga.

"Saya acungkan jempol kepada OJK Sulteng. Semoga OJK selalu sehat dan maju. Kalau sehat, jangan lupa bahagia," ucapnya.

Sementara itu, Kepala OJK Sulteng Gamal Abdul Kahar mengatakan, pihaknya saat ini hanya bisa menyediakan 300 dosis vaksin atau 30 vial untuk para pegawai dan keluarga SJK.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved