Breaking News:

Palu Hari Ini

Wawali Kota Palu Ajak Masyarakat Jadi Relawan Covid-19

Kegiatan itu diselenggarakan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Palu

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Reny A Lamadjido menjadi pemateri Diskusi Program Pelayanan Kesehatan Pemerintah Kota Palu terkait Covid-19 dari ruang kerjanya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (31/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido mengajak masyarakat untuk menjadi relawan Covid-19.

Hal itu disampaikannya saat menjadi pemateri dalam diskusi virtual yang diselenggarakan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Palu tentang Program Pelayanan Kesehatan Pemerintah Kota Palu terkait Covid-19.

Diskusi tersebut dilakukan secara online dari ruang kerjanya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (31/7/2021).

"Saat ini Pemerintah Kota Palu membuka kesempatan kepada semua pihak termasuk para mahasiswa kesehatan masyarakat untuk ikut serta menjadi relawan Covid-19," kata Reny A Lamadjido.

Baca juga: Per 31 Juli 2021, Bangkep Satu-satunya Daerah di Sulteng dengan Nol Kasus Harian Covid-19

Reny A Lamadjido menyebut, saat ini Pemerintah Kota Palu memberikan ruang bagi mahasiswa untuk terlibat langsung dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kami telah membuat grup-grup whatsapp per-kecamatan, silahkan adik-adik bisa ikut terlibat di dalamnya. Kita share kepada masyarakat supaya masyarakat bisa membantu kami secara baik," ujarnya.

Reny A Lamadjido berharap kepada para mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat untuk menjadi pelopor terdepan dalam disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Sehingga kota Palu cepat melalui kritis Covid-19. Mari kita sama-sama berdoa agar Covid-19 di kota Palu cepat berlalu," tuturnya (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved