Breaking News:

Komunitas Kota Palu

Alkhairaat Apresiasi Gerakan Relawan Covid-19 #RoaJagaRoa 

Menurut Habib Ali, penanggulangan Pandemi Covid-19 tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tetapi juga semua elemen masyarakat

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Ketua Umum Alkhairaat Habib Ali bin Muhammad Aljufri 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Ketua Umum Alkhairaat Habib Ali bin Muhammad Aljufri mengajak masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Menurut Habib Ali, penanggulangan Pandemi Covid-19 tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tetapi juga semua elemen masyarakat. 

"Dalam situasi krisis saat ini, saya mengajak semua elemen untuk bersama-sama menanganinya. Upaya pencegahan Covid-19 bisa dimulai dari lingkungan terdekat yakni keluarga," ujar Habib Ali, Selasa (3/8/2021). 

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Tengah itu mengapresiasi gerakan Relawan Covid-19 #RoaJagaRoa yang mendukung penanganan Covid-19. 

Baca juga: Posko Relawan Covid-19 #RoaJagaRoa Tangani 44 KK Pasien Isolasi Mandiri di Palu dan Sigi

RoaJagaRoa dibentuk dengan tujuan untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan khususnya penanganan Covid-19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah

Habib Ali berharap hal ini menjadi motivasi sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat agar peduli untuk bersama-sama memerangi Covid-19. 

"Semoga hal semacam ini bisa tumbuh di wilayah lain sehingga menimbulkan kesadaran dan kebersamaan di masyarakat. Saya juga berterimakasih kepada pemerintah provinsi, kabupaten dan kota karena selama ini telah serius melakukan penanganan Covid-19,” ucapnya.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved