Breaking News:

Lionel Messi Resmi Tinggalkan Bercelona, Akankah Terima Tantangan Ronaldo? Atau Reuni Bersama Pep?

Lionel Messi resmi pergi dari Barcelona, kemanakah ia akan berlabuh? Apakah terima tantangan Ronaldo di Italia? Atau reuni bersama Pep di Inggris?

Editor: Imam Saputro
Handover
Lionel Messi 

TRIBUNPALU.COM - Lionel Messi resmi pergi dari Barcelona, kemanakah ia akan berlabuh? Apakah terima tantangan Ronaldo di Italia? Atau reuni bersama Pep di Inggris? 

Dalam laporan BBC menyebutkan, Barcelona mengatakan bahwa Lionel Messi tidak akan bergabung di Camp Nou karena klub tengah mengalami hambatan finansial dan struktural.

Padahal sebelumnya dikabarkan Lionel Messi menyetujui perpanjangan kontrak dan rela pemotongan gaji sebesar 50 persen.

"Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi," tulis laman resmi Barcelona.

Jordi Alba mengaku pasrah soal nasib dan masa depan Lionel Messi usai Barcelona gagal menjadi juara Liga Spanyol musim ini.
Jordi Alba mengaku pasrah soal nasib dan masa depan Lionel Messi usai Barcelona gagal menjadi juara Liga Spanyol musim ini. (TWITTER.COM/SPORTIMBA)

"Meskipun Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan LaLiga Spanyol)," sambung klub berjuluk Blaugrana itu.

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya," pungkasnya.

Lionel Messi telah meninggalkan Barcelona dan sekarang waktunya untuk mencari rumah baru, tetapi kemana kapten Argentina itu akan berlabuh?

Manchester City dan PSG adalah tim yang saat ini tengah santer untuk memboyongnya, namun perlu diingat, megabintang Juventus pernah mengajaknya untuk bermain di Tanah Italia, apakah mungkin?

"Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti," kata Cristiano Ronaldo pada musim lalu, dikutip dari Marca.

Cristiano Ronaldo bahkan menantang Lionel Messi untuk meninggalkan zona nyamannya, yakni di Barcelona.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved