Breaking News:

Habib Saggaf Tutup Usia

VIDEO: Panglima TNI Sampaikan Turut Berduka atas Wafatnya Habib Saggaf

Kunjungan Hadi kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan dukacita atas wafatnya Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf.

Penulis: fandy ahmat | Editor: Haqir Muhakir

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berkunjung ke Yayasan Alkhairaat, Jumat (6/8/2021). 

Didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, Hadi tiba di Kompleks Alkhairaat Jl Sis Aljufri, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 16.00 Wita. 

Kunjungan Hadi kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan dukacita atas wafatnya Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri, Selasa (3/8/2021). 

Setiba di lokasi, lulusan Akademi Angkatan Udara 1986 itu disambut langsung adik dari mendiang Habib Saggaf sekaligus Ketua Umum PB Alkhairaat Habib Ali bin Muhammad Aljufri

Hadi sangat memahami saat ini suasana duka masih menyelimuti Abnaul Akhairaat dan masyarakat Sulawesi Tengah atas kepergian Habib Saggaf

"Saya berduka dan kaget saat mendengar kabar Habib Saggaf tutup usia. Saat berkunjung ke Palu beberapa waktu lalu, saya ngobrol banyak hal dengan almarhum," ujar Hadi. 

Baca juga: Kasus Covid-19 dan Kematian di Sulteng Meningkat Selama PPKM

Baca juga: DLH Palu dan Lurah Tavanjuka Pastikan Jl Lelemina Bersih dari Sampah

Usai berbincang dengan Habib Ali bersama keluarga Habib Saggaf lainnya, Hadi kemudian berpamitan dan akan langsung bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dalam kunjungannya di Palu hari ini, agenda utama Panglima TNI Hadi bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo yakni memberikan arahan kepada Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya. 

Satgas Madago Raya merupakan pasukan gabungan TNI-Polri dalam memburu kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di wilayah Kabupaten Poso, Sigi dan Parigi Moutong. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved