Breaking News:

Lawan Covid

PSMTI Sulteng dan PT Aneka Gas Industri Berikan Oksigen untuk Warga Isolasi Mandiri

PSMTI Sulawesi Tengah bekerjasama dengan PT Aneka Gas Industri Palu memberikan oksigen kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
handover
ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Peguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Tengah bekerjasama dengan PT Aneka Gas Industri Palu memberikan oksigen kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri.

Ketua PSMTI Sulteng Wijaya Chandra mengatakan pihaknya telah resmi bekerjasama dengan PT Aneka Gas Industri Palu tersebut.

Ditandai dengan Surat Penunjukan No 001/AGI-Palu - Vlll/2021 dan telah ditandatangani oleh Taufik A.Djaya selaku District Manager.

"Kami resmi membantu masyarakat isoman maupun yang membutuhkan pengisian O2, setiap hari 3x pengisian," jelasnya saat dikomfirmasi TribunPalu.com, Jumat (13/8/2021).

Baca juga: Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Rektor Untad Sudah Siap Beraktivitas Kembali

Baca juga: Rumah Zakat Banggai Siapkan Tiga Tempat Isolasi Terpusat Covid-19

Untuk waktu pengumpulan tabung mulai pukul 08.00 WITA hingga 21.00 WITA.

Waktu pengisian tabung yaitu pada shift 1 pukul 09.00 WITA, shift 2 pukul 13.00 WITA, dan shift 3 pukul 15.00 WITA.

"Pada jam itu dibawa tabung-tabung oksigen yang terkumpul ke PT Aneka Gas Industri Palu lalu dan diisi," tutur Ketua PSMTI itu.

Jadi kata Wijaya, pembagian tiga shif tersebut untuk meringankan beban, waktu dan resiko masyarakat yang pulang pergi dari Palu- Kayumalue.

Baca juga: Empat Hari Jelang HUT RI, Personel Polda Sulteng Bersihan Sampah di Jl Soekarno-Hatta Palu

"Semoga kalau tabung-tabung kami sudah sampai, mereka bisa langsung kami kasih tukar tabung. Jadi tidak usah tunggu lagi," ungkapnya.

Lanjut kata Ketua Majelis Agama Buddha Indonesia (Magabudhi), ketika masyarakat ingin mengisi ulang tabung oksigennya, bisa langsung dititip ke sekretarian PSMTI di Milenium Water Park Jl Emmy Saelan.

Untuk lebih lanjutnya bisa langsung menghubungi nomor 081243768432 atas nama Ricky selaku pengurus.

"Kami hanya membantu mempermudah prosesnya, jadi sifatnya membantu agar mudah pengisiannya dan tidak usah antri, memepercepat prosesnya juga," tutup Wijaya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved