Breaking News:

Jadwal Bola Malam Ini : Liga Inggris ada MU vs Leeds hingga PSG vs Strasbourg, Messi Main Perdana?

Jadwal bola malam ini dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Perancis. 

Editor: Imam Saputro
Handover
Lionel Messi resmi ke PSG 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal bola malam ini dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Perancis. 

Pertandingan sepak bola malam ini hadir dari gelaran Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman hingga Liga Prancis, Sabtu (14/8/2021) hingga Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Pertandingan liga-liga top Eropa dapat Anda saksikan melalui live streaming Mola TV, beIN Sports hingga Vidio.com.

Dari gelaran Liga Inggris, sejumlah laga menarik akan tersaji. Manchester United dijadwalkan melakoni laga kandang pada pekan pertama Premier League.

Manchester United akan menjamu Leeds United di Stadion Old Trafford, kick off laga pukul 18.30 WIB.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Jelang pertandingan, Setan Merah sudah mempersiapkan amunisinya demi mengarungi musim 2021/2022. Termasuk dari laga uji coba.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu membukukan empat pertandingan pra musim dengan rincian hasil dua kemenangan, sekali imbang dan satu kali kekalahan.

Meskipun demikian, di atas kertas Setan Merah lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin perdana ketimbang Leeds United.

Beralih ke kompetisi Ligue 1 Liga Prancis, di mana akan terhampar laga PSG vs Strasbourg.

Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara selama konferensi pers pada pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol.
Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara selama konferensi pers pada pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Prac des Princess Stadium, Minggu (15/8/2021) pukul 02.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved