Breaking News:

Palu Hari Ini

Esperto Barista Course Anniversary Ke-12, Kopi A'Robi Bagikan 50 Botol Minuman ke Nakes RSUD Madani

Peringati anniversary 12 tahun Esperto Barista Course, kopi A'Robi bagikan 50 botol kopi susu ke Tenaga Kesehatan (Nakes) di RSUD Madani Palu.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/NUR SALEHA
Nakes di RSUD Madani Palu saat mengambil kopi susu yang disediakan Kopi A'Robi, Senin (16/8/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Peringati anniversary 12 tahun Esperto Barista Course, kopi A'Robi bagikan 50 botol kopi susu ke Tenaga Kesehatan (Nakes) di RSUD Madani Palu.

Founder Kopi Arobi, Robby Limantono mengatakan pembagian kopi tersebut merupakan program donasi untuk memberi semangat kepada para Nakes.

"Kami dari mewakili Esperto Barista buat program berbagi kopi buat teman-teman yang berjuang buat Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Madani Palu," ujar, Robby kepada TribunPalu.com, Senin (16/8/2021).

Robby juga menambahkan bahwa dalam memperingati 12 tahun anniversary Esperto Barista itu membagikan sebanyak 1.200 botol minuman kopi susu untuk nakes.

Baca juga: dr Reny Lamadjido Sebut Kota Palu Memasuki Fase Badai Sitokin

Baca juga: Semangat Hari Kemerdekaan, DLH Sigi Harap Warga Sadar Kebersihan Lingkungan

Kata Robby juga pembagian 50 botol di wilayah masing-masing klien conti Espresso Machine, termasuk Kota Palu.

Sementara, perawat Covid-19 di RSUD Madani, Dia Mayangsari mengatakan merasa terbantu dengan adanya bantuan kopi A'Robi tersebut.

"Terimakasih buat bantuan minuman dari teman-teman yang sudah memberikan bantuan kepada kami yang tengah berjuang kepada masayarakat terpapar Covid-19, salam sehat untuk semuanya dan untuk semua pejuang Nakes,"tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved