Breaking News:

Klasemen Liga Inggris - Manchester United di Puncak, Manchester City Terpuruk Usai Kalah Lawan Spurs

Skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini memimpin klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan 5-1 dari Leeds.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) memegang bola pertandingan usai cetak hattrick di laga Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford pada 14 Agustus 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Pekan perdana Liga Inggris sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya sejak, Sabtu (14/8) hingga Minggu (15/8) dini hari tadi,

Dalam 10 pertandingan yang digelar tersebut, Manchester United menjadi tim yang paling produktif dan berhasil menguasai pucuk klasemen Liga Inggris.

Bagaimana tidak? Skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini memimpin klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan 5-1 dari Leeds.

Berlangsung di Old Trafford, gol kemenangan Manchester United berkat hattrick Bruno Fernandes dan sisanya dicetak Mason Greenwood bersama Fred. Sedangkan gol hiburan Leeds dibuat oleh Luke Ayling.

Tak kalah penting, Paul Pogba dalam kemenangan Manchester United ini juga membukukan 4 assist.

Berkat kemenangan telak tersebut, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhak menduduki posisi teratas Liga Inggris.

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) memegang bola pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu timnya pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 .
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) memegang bola pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu timnya pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 . (Adrian DENNIS / AFP)

Sementara itu, rival sekota Manchester United yakni Manchester City harus menelan pil pahit di pekan pertama.

Anak asuh Pep Guardiola yang berstatus juara bertahan ini justru kalah dengan skor satu gol tanpa balas di tangan Spurs.

Gol tunggal Son Heung-Min membuat Manchester City pulang dengan tangan hampa tanpa membawa poin satupun dalam laga kali ini.

Sementara The Citizen terseok-seok, Di belakang Manchester United ada Chelsea dan Liverpool yang siap menguntit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved