Breaking News:

Di Momen HUT RI ke-76, Pelatih Persib Bandung Sampaikan Pesan Harapan ini Untuk Warga Indonesia

Robert meyakini keberagaman budaya di dalamnya menjadi sebuah aset berharga negeri ini. 

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib, Robert Alberts, Senin (11/11/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Lama membesut klub-klub di tanah air, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun tak ayal menyampaikan kesan-kesannya terhadap Indonesia yang tengah merayakan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) pada 17 Agustus 2021 kemarin.

Bagi pria kelahiran Amsterdam, Belanda, ini, Indonesia adalah sebuah negara yang punya potensi besar dalam berbagai hal.

"Melihat sejarah, hal yang sangat bagus Indonesia menjadi negara yang merdeka, membangun dengan sumber daya yang dimiliki dan orang-orangnya sendiri. Sudah seharusnya Indonesia memiliki kebudayaan, ideologi dan masa depannya sendiri," kata Robert seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib. 

Selain memuji akan kekayaan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia serta keramahan warganya yang begitu baik, Robert juga meyakini keberagaman budaya di dalamnya menjadi sebuah aset berharga negeri ini. 

Baca juga: Datangkan Kembali Gian Zola dari Persib Bandung, Pelatih Persela Mengaku Senang

Baca juga: Liga 1 2021 Kembali Digelar Tanpa Penonton, Pelatih Persib Kembali Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah

"Indonesia memiliki keberagaman ras dan sedang berkembang di bawah kepemimpinannya yang baik. Saya bangga berada di sini, punya istri orang Indonesia, yang berarti masa depan saya pun berada di Indonesia," ujarnya. 

Robert pun mengharapkan Indonesia menjadi negara maju yang di dalamnya tercipta hubungan yang baik antara setiap warganya.

 "Saya berharap Indonesia bisa terus berkembang dan semakin sejahtera, juga semakin harmonis di dalam kehidupannya yangmana ini akan sangat dihargai oleh semua orang," harapnya.

Tanggapan untuk Bobotoh Terkait kelanjutan Liga 1

Menjelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, pelatih Robert Alberts kembali mengajak bobotoh untuk mendukung Persib Bandung dari rumah masing-masing.

Sebab, dukungan semacam itu akan sangat berguna buat tim dan upaya pemerintah memerangi penyebaran Covid-19.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved