Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Sekretariat Covid-19 Sulteng Minta Penyaluran Oksigen Bantuan PT IMIP Merata ke Semua Rumah Sakit

Ketua Tim Koordinasi Sekretariat Covid-19 Sulteng Faisal Mang memimpin rapat untuk memaksimalkan distribusi bantuan oksigen dari PT IMIP.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemprov Sulteng
Tim Koordinasi Sekretariat Covid-19 Sulteng bersama pihak terkait rapat membahas distribusi oksigen oleh PT IMIP ke Rumah Sakit, Kamis (19/8/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Ketua Tim Koordinasi Sekretariat Covid-19 Sulteng Faisal Mang memimpin rapat untuk memaksimalkan distribusi bantuan oksigen dari PT IMIP, Kamis (19/8/2021) siang.

Rapat tersebut digelar di Sekretariat Koordinasi Penanganan Covid-19 Sulteng.

Sekretariat Koordinasi Penanganan Covid-19 berlokasi di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Jl Sam Ratulangi Kelurahan Besusu Barat Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Dalam rapat tersebut dihadiri Plt Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) Sulteng Sandra Tobondo, Kadis Kesehatan dr. I Komang Adi Sujendra, PT. Pelindo, PT. IMIP, dan PT. Aneka Gas Tbk.

Kepala DPMPSTP Sandra Tobondo menyampaikan, bahwa bantuan PT. IMIP akan diberikan kembali.

Hal itu merupakan permohonan Gubernur Sulteng dan PT. IMIP akan memberikan bantuan 2 ISO Tank Oksigen dengan kapasitas 30 Ton 1 ISO Tank.

Baca juga: Pasangan 5 Zodiak Ini Harus Lebih Peka, Sikap Manja Leo dan Gemini Minta Perhatian Lebih

Baca juga: Birobuli Bersaudara dan Petobo Terancam Dilockdown, Wali Kota Hadianto: Besok Diputuskan

Selanjutnya untuk usulan bantuan sesuai permintaan Wakil Gubernur akan dihubungi PT. Dongi Sinoro.

"tetapi bilamana tidak tersedia tabung oksigen, Gubernur akan kembali membuat surat permohonan untuk membantu Oksigen untuk Banggai bersaudara," tutur Kepala DPMPSTP Sandra Tobondo, Kamis (19/8/2021).

Sementara itu Ketua Tim Koordinasi Sekretariat Covid-19 Sulteng Faisal Mang menyebutkan, Gubernur sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas bantuan PT. IMIP untuk pemenuhan kelangkaan Oksigen akibat kurangnya Pasokan Gas di Sulawesi Tengah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved