Lifestyle Palu

Ava Kaili, Penyanyi Berdarah Palu Rilis Single "Setiap Waktu", Diproduseri Basis Coconut Treez

Penyanyi muda berdarah Palu, Sulawesi Tengah, Ava Kaili merilis single berjudul Setiap Waktu, Sabtu (21/8/2021) siang.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Penyanyi muda berdarah Palu, Sulawesi Tengah, Ava Kaili merilis single berjudul Setiap Waktu, Sabtu (21/8/2021) siang. 

TRIBUNPALU.COM - Penyanyi muda berdarah Palu, Sulawesi Tengah, Ava Kaili merilis single berjudul Setiap Waktu, Sabtu (21/8/2021) siang.

Ava Kaili yang lahir dengan nama Zulvikar Alvathan Sena Lembo ini, merilis lagu bergenre pop diaransemen dan diproduseri oleh Rival Himran.

Rival Himran merupakan basis Coconut Treez yang juga musisi berdarah Palu di bawah bendera A.V Management.

Menurut Rival, Ava Kaili adalah salah satu proyek music bersama Husen Lembo, ayah dari Ava yang menjadi eksekutif produser.

“Ava Kaili ini adalah pemuda berbakat berdarah Palu yang memiliki potensi yang sangat besar di industri musik. Sebagai sesame putra Palu, Saya tertarik untuk membidaninya agar musiknya bisa diterima secara luas,” kata Pallo, sapaan akrabnya didampingi Ava Kaili dan Husen Lembo saat konferensi pers secara virtual, Sabtu siang.

Rival menyebut, Ava menggunakan kata Kaili di belakang namanya juga dengan maksud agar Kaili sebagai etnis tempat orang tua Ava dilahirkan bisa dikenal secara nasional.

Lagu berirama pop ini diciptakan oleh Ava Kaili sendiri. menggambarkan tentang penyesalan yang berujung dengan nilai atau arti sebuah cinta.

Saat ini, lagu Setiap Waktu sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital. Secara resmi, video liriknya dirilis bersamaan dengan hari ulang tahun AVA yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2021 di Youtube.

Pada kesempatan itu Ava menyatakan rasa terima kasihnya karena sudah diproduseri oleh musisi andal sekelas Rival Himran.

Dia menyebut kehadirannya di industri music Indonesia sebagai bagian dari proses untuk tetap berkreasi di tengah pandemi.

“Saya tentu berharap lagu saya bisa diterima di industri music Indonesia. Sebagai pendatang baru saya banyak belajar dari para senior termasuk sama Om Rival Himran yang sudah lebih lama di Industri music Indonesia,” terang Ava.

Dia menyebut, lagi Setiap Waktu adalah ciptaannya sendiri namun aransemen musiknya dilakukan oleh Rival Himran. Lagu ini sangat easy listening karena bertemakan cinta yang dalam.

“Saya berharap Ava bisa diterima di kampong halamannya di Sulawesi Tengah dan musiknya bisa diterima secara luas di Indonesia,” kata Husen Lembo, ayah Ava yang juga eksekutif produser lagu tersebut. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved