Breaking News:

Jelang Kembalinya Liga 1, Pelatih Persib Bandung sebut Ada 6 Tim yang Berpeluang Juara Musim Ini

Selain Bali United, Robert menyebut nama Bhayangkara, Persija, Arema FC, dan Borneo FC sebagai pesaing terdekat Persib untuk meraih trofi jawara.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama

TRIBUNPALU.COM - Setelah sempat tertunda karena Covid-19, nasib gelaran Liga 1 2021-2022 akhirnya menemukan kepastian.

Setelah mengacu pada izin pihak keamanan yang sudah dikeluarkan, juga surat rekomendasi dari BNPB,Agenda BRI Liga 1 dipastikan tak akan molor lagi.

Kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air itu akhirnya bergulir pada 27 Agustus 2021 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Jelang dimulainya kembali Liga 1 ini. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts buka suara soal peluang timnya untuk keluar jadi juara musim ini.

Sebagai salah satu klub yang diunggulkan jadi juara, Robert tak mau jumawa dan menyebut sedikitnya ada lima klub tangguh yang bisa menjadi pesaing utama Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. 

Bali United menjadi klub pertama yang terlintas di benak pelatih asal Belanda tersebut.

Baca juga: Liga 1 Dihelat Kurang dari Sepekan, 4 Pemain Asing Persebaya Mulai Digenjot Latihan usai Vaksinasi

Baca juga: Persib Bandung Resmi Jadi Klub Termahal Liga 1 2021, Persija Tidak Masuk Lima Besar

Terakhir kali Persib Bandung bertemu dengan Bali United terjadi pada laga pertama kualifikasi Grup D Piala Menpora, 24 Maret lalu. 

"Jika melihat dari kekuatan tim, Bali punya kualitas."kata Robert seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib.

Selain Bali United, Robert menyebut nama Bhayangkara, Persija, Arema FC, dan Borneo FC sebagai pesaing terdekat Persib untuk meraih trofi jawara.

"Selain Bali,Lalu Bhayangkara memiliki banyak pemain bagus. Persija selalu menjadi tim berbahaya seperti Arema FC. Borneo melakukan banyak investasi dan Persipura selalu menjadi tim yang solid,"  pungkasnya. 

Halaman
1234
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved