Breaking News:

Jelang Bergulirnya Liga 1, Stefano Lilipaly Mengaku Rindu Segera Berlaga Kembali Bersama Bali United

Stefano meyakini lanjutan Liga 1 ini dapat menaikkan moral masyarakat Indonesia meskipun pelaksanaan nantinya tanpa dihadiri para suporte

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
instagram.com/baliunitedfc
Aksi Stefano Lilipaly saat membela Bali United melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Setelah sempat tertunda karena Covid-19, nasib gelaran Liga 1 2021-2022 akhirnya menemukan kepastian.

Setelah mengacu pada izin pihak keamanan yang sudah dikeluarkan, juga surat rekomendasi dari BNPB,Agenda BRI Liga 1 dipastikan tak akan molor lagi.

Kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air itu akhirnya bergulir pada 27 Agustus 2021 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kepastian lanjutan kompetisi inipun menjadi kabar yang dinantikan seluruh rakyat Indonesia saat ini.

Tak terkecuali bagi sosok penggawa Bali United, Stefano Lilipaly.

Pemain blasteran yang juga penggawa Timnas Indonesia ini menyampaikan bila kabar pelaksanaan BRI Liga 2021/2022 adalah momen yang dinantikan setiap orang.

Meskipun pelaksanaan nantinya tanpa dihadiri para suporter namun menurutnya lanjutan Liga 1 ini tetap dapat menaikkan moral masyarakat Indonesia.

Baca juga: Jelang Kembalinya Liga 1, Marko Simic Pede Bisa Sumbangkan Gol Lagi Bersama Persija

Baca juga: Liga 1 Dihelat Kurang dari Sepekan, 4 Pemain Asing Persebaya Mulai Digenjot Latihan usai Vaksinasi

Stefano meyakini dengan persiapan dan rencana kedepan dalam menghadapi situasi pandemi ini, situasi sepak bola bisa berbenah pelan-pelan menuju situasi normal.

“Saya tentunya sudah menantikan kesempatan ini. Kompetisi ini tentu sangat dinantikan oleh semua orang karena sepak bola adalah hiburan untuk masyarakat. Meskipun belum ada penonton di stadion, tapi saya yakin pelan-pelan situasi ini akan menjadi normal. Saya cinta sepak bola di negara ini dan saya senang mendengar kabar kompetisi akan dimulai, tapi terpenting semua orang tetap sehat dan kami siap secara fisik untuk memulai kembali sepak bola,” ungkap Lilipaly seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Bali United.

Pemain yang sudah bergabung dengan Serdadu Tridatu sejak 2017 ini berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved