Breaking News:

Bali United Dapatkan Sponsor Baru dari AdaKami Jelang Bergulirnya Liga 1 Akhir Pekan Ini

Sponsor tersebut merupakan platform P2P (peer to peer) lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan, AdaKami.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama

TRIBUNPALU.COM - Jelang bergulirnya Liga 1, banyak pihak yang antusias menyambut kembalinya kasta kompetsi sepakbola tertinggi di Indonesia.

Hal ini terlihat dari antusiasme sponsor yang ingin ikut mendukung salah satu kontestannya yakni Bali United.

Ya, di selang Ilija Spasojevic dan kawan-kawan tengah mempersiapkan latihan secara mandiri jelang kick off, Serdadu Tridatu kembali mendapat tambahan sponsor baru.

Sponsor tersebut merupakan platform P2P (peer to peer) lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan, AdaKami.

Vice President AdaKami, William Guo berharap kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United. Kami berharap kerja sama ini dapat berkembang di waktu mendatang dimana AdaKami dapat hadir sebagai strategic partner untuk Bali United," terang William.

Dengan adanya kerja sama dukungan sponsor baru ini diharapkan menjadi api semangat bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi Indonesia.

Baca juga: Kepolisian Terbitkan Izin Kompetisi Liga 1 dan 2 Bergulir, Dimulai 27 Agustus 2021 & Tanpa Penonton

Baca juga: Rampungkan Fase Uji Coba, Borneo FC Kini Matangkan Strategi Jelang Laga Perdana Liga 1

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari AdaKami melalui kerja sama sebagai sponsor baru untuk Bali United," ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United

"Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang terbaik," sambungnya.

Sebagai sponsor baru, logo AdaKami resmi disertakan di jersey terbaru Bali United musim ini yang akan segera diperkenalkan kepada suporter. Logo sponsor platform pinjaman online ini akan terpasang di bagian depan bawah jersey tahun 2021, baik jersey Home, Away maupun Alternatif. 

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved