Breaking News:

Pilpres 2024

Pilpres Masih 3 Tahun Lagi, Pendukung Ganjar Pranowo Sudah Lakukan Deklarasi di 51 Kota

Ganjar Pranowo telah memiliki basis pendukung yang mendeklarasikan diri seretak di 51 kota di Indonesia.

Editor: Muh Ruliansyah
Instagram @ganjar_pranowo
"Saya meluruskan, tidak berkomunikasi dengan Sekda Blora," kata Ganjar Pranowo saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (12/5/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Pemilihan Umum Presiden Indonesia (Pilpres) akan diselenggarakan kurang lebih tiga tahun lagi atau tepatnya di 2024.

Meski waktu masih panjang, saat ini nama-nama tokoh yang diprediksi ikut berlaga di Pilpres 2024 mulai bermunculan.

Salah satunya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Politisi PDI Perjuangan itu bahkan telah memiliki basis pendukung yang mendeklarasikan diri seretak di 51 kota di Indonesia.

Kelompok relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat telah mengisi acara deklarasi dengan berbagai kegiatan unik.

“Sahabat Ganjar hadir dengan semangat gotong royong dan kerja bersama agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan bangsa."

"Saat ini adalah pandemi. Kami menebarkan semangat yang selama ini digaungkan Ganjar tersebut di 51 kota pada 34 provinsi di Indonesia,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani saat memimpin deklarasi yang dilakukan secara daring, Minggu (22/8/2021).

Lenny menjelaskan tujuan deklarasi serentak untuk konsolidasi agar bisa bersinergi dan bergerak bersama sesuai visi dan misi Sahabat Ganjar yakni mengusung Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres 2024.

Selain itu, Sahabat Ganjar dapat menjadi perpanjangan tangan dalam menyebarluaskan semangat kepemimpinan Ganjar ke masyarakat luas.

“Sebagai sosok yang dekat dengan berbagai elemen masyarakat termasuk anak muda, Ganjar merupakan pemimpin yang ramah, merakyat, dinamis, dan mengedepankan dialog. Sahabat Ganjar akan secara nyata mendukung Ganjar untuk maju pada pilpres 2024,” ujarnya lagi seperti diberitakan Tribunnews.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved