Breaking News:

Rampungkan Fase Uji Coba, Borneo FC Kini Matangkan Strategi Jelang Laga Perdana Liga 1

kuat berjuluk Pesut Etam telah merampungkan rangkaian laga uji coba dan kini fokus menjaga kebugaran pemain agar siap tempur di laga perdana.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Liga Indonesia
Dokumentasi Borneo FC vs Persela Lamongan Pekan 3 2020 

TRIBUNPALU.COM - Jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022, Borneo FC Samarinda telah memersiapkan segala hal secara matang.

Persiapan Borneo ini pun bisa dibilang sudah memasuki fase final dalam waktu kurang dari sepekan sebelum Liga bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Kematangan yang sudah memasuki fase klimaks ini bisa dilihat dari langkah Borneo yang memastikan tak lagi menggeber uji coba.

Ya, Skuat berjuluk Pesut Etam telah merampungkan rangkaian laga uji coba dan kini fokus menjaga kebugaran pemain agar siap tempur di laga perdana.

Hingga kini manajemen Pesut Etam belum merilis jadwal bertanding karena jadwal yang dimiliki masih berbentuk draft.

Baca juga: Kepolisian Terbitkan Izin Kompetisi Liga 1 dan 2 Bergulir, Dimulai 27 Agustus 2021 & Tanpa Penonton

Baca juga: Jelang Bergulirnya Liga 1, Stefano Lilipaly Mengaku Rindu Segera Berlaga Kembali Bersama Bali United

"Kami tetap bersiap mengacu pada draft jadwal yang diterima. Semoga tidak ada perubahan," kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menegaskan timnya tak lagi menggeber uji coba. Selain menjaga pemain agar tak cedera, hal tersebut untuk memantapkan persiapan di beberapa aspek.

"Kami berupaya merampungkan persiapan. Termasuk menajamkan penyelesaian akhir agar bisa memenangkan pertandingan di laga perdana," ujar Amir, sapaannya.

Berbeda dari musim sebelumnya, tahun ini Borneo FC memang punya beban lebih tinggi. Yakni serius menatap liga untuk meraih gelar juara.

"Amanat dari manajemen ingin tim bisa bersaing di papan atas. Kami dari dari staf pelatih berupaya penuh mewujudkan ambisi yang dibebankan. Insya Allah bisa terwujud," yakinnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved