Breaking News:

Liga 1 Mulai Lagi Akhir Pekan ini di Jakarta, PT LIB Matangkan Koordinasi dengan Polda Metro Jaya

“Kami akan memberikan dukungan penuh,” jelas Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Rilis PT Liga Indonesia Baru
Selasa siang (24/8), Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno dan Government Relations LIB, Brigjen Pol (P) Drs. Johny Pol Latupeirissa SH, beraudiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. 

TRIBUNPALU.COM - Setelah lama menjadi pertanyaan menggantung, akhirnya Mabes Polri telah resmi menerbitkan izin untuk bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengumumkan secara langsung izin tersebut ke publik pada Senin (23/8/2021) kemarin.

Menyikapi hal itu, sehari setelah izin diterbitkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

Pada Selasa siang (24/8/2021), Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno dan Government Relations LIB, Brigjen Pol (P) Drs. Johny Pol Latupeirissa SH,  beraudiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

“Kami menginformasikan banyak hal tentang BRI Liga 1 2021/2022. Pada prinsipnya, akan banyak pertandingan di seri 1 yang akan digelar di wilayah Polda Metro Jaya,” jelas Sudjarno.

Pada pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Wakapolda Metro Jaya tersebut, Sudjarno juga menjelaskan bahwa pihaknya akan mematuhi arahan dari pemerintah tentang protokol kesehatan.

Baca juga: Liga 1 Resmi Berlanjut Akhir Pekan Ini, Ketum PSSI Iwan Bule Yakin Suporter Indonesia Patuhi Aturan

Baca juga: PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemkab Poso Gelar Operasi Yustisi di Jalan Protokol

“Kami juga informasikan hal-hal teknis lain tentang prokes yang sedikit berbeda dengan Piala Menpora lalu. Seperti tes PCR pada H-1 pada semua yang terlibat dalam pertandingan, semua harus sudah vaksin dua kali, sampai dengan diwajibkan untuk menerapkan aplikasi PeduliLindungi untuk memudahkan pemantauan pergerakan semuanya,” terang Sudjarno.

Menyimak penjelasan dari LIB, Wakapolda Metro Jaya menunjukkan respon yang positif. “Kami akan memberikan dukungan penuh,” jelas Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Sementara itu, setelah beraudiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, LIB melanjutkan koordinasinya dengan Polres Metro Jakarta Pusat.

Audiensi tersebut bertempat di kantor Polres Metro Jakarta Pusat, direksi LIB ditemui oleh Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., S.H., M.H.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved