Breaking News:

Central Yamaha Palu

Tips Menjaga dan Merawat Motor Sport Fairing R15-R25

Untuk motor sport fairing, konsumen perlu memperhatikan sejumlah poin agar kondisinya tetap terjaga dengan baik.

Penulis: Moh Salam | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Ilustrasi pengendara Motor Sport Fairing Yamaha Series R15 dan R25. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM – Segmen motor sport yang diisi oleh model fairing maupun naked bike selalu punya penggemarnya tersendiri.

Perawatannya pun penting dilakukan dengan rutin mengecek berbagai komponennya.

Untuk motor sport fairing, konsumen perlu memperhatikan sejumlah poin agar kondisinya tetap terjaga dengan baik.

Hal itu diungkapkan Manager After Sales Service CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Riyadi Prihantono, Sabtu (28/8/2021).

Riyadi menilai, hal itu akan mendukung beragam fungsi fairing terkait aerodinamis motor, berperan mengoptimalkan pendinginan, dan membuat tampilan motor lebih gagah dan sporty.

“Pecinta motor sport fairing perlu memperhatikan sejumlah hal penting dalam merawat motornya. Diperlukan pengecekan komponen-komponen secara menyeluruh agar penggunaannya optimal, termasuk pada bagian fairing itu sendiri. Untuk itu kami menyediakan langkah-langkah perawatan motor sport fairing yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen,” tutur Riyadi Prihantono, Sabtu (28/8/2021).

Manager After Sales Service CS Division PT YIMM mengatakan, Yamaha sendiri memiliki line up motor sport fairing R Series seperti R15 dan R25 yang populer di market karena kualitas dan keunggulannya.

“Dua varian tersebut telah menjadi partner berkendara yang memberikan kebanggaan dan kepuasan saat membawanya dalam menuntaskan hobi maupun digunakan harian,” ujarnya.

Ditambah dengan perawatan yang dapat dilakukan oleh konsumen, maka akan semakin menunjang kelebihannya baik itu dari segi performa, tampilan maupun kenyamanan berkendara. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved