Breaking News:

Central Yamaha Palu

Yamaha Buka Toko Online Khusus Jual Sparepart dan Aksesoris

Toko online Yamaha Motor Genuine Official khusus menjual produk sparepart dan aksesoris asli dari Yamaha.

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official yang khusus menjual produk sparepart dan aksesoris asli dari Yamaha. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM - Penetrasi kemajuan digital, seperti munculnya e-commerce mendorong perubahan perilaku konsumen untuk lebih meningkatkan pembelian secara online.

Guna memastikan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam membeli barang asli, Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official yang khusus menjual produk sparepart dan aksesoris asli dari Yamaha.

Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Agung Budi Raharja menyebutkan, toko online Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia.

Marketplace itu antara lain Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee, dan Monotaro.

Baca juga: Tampil dengan Warna Baru, Yamaha Luncurkan Vixion R Metallic Blue

“Kami meluncurkan Yamaha Motor Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamaha di berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia,” kata Assistant General Manager Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Agung Budi Raharja Selasa (31/8/2021).

Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Motor yang menjual produk after sales, seperti Sparepart, Yamalube, Accessories, Helm dan Apparel.

“Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja,” kata Agung.

“Produk yang dijual dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen,” jelasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved