Breaking News:

Hadapi Djadjang Nurdjaman sang Mantan Pelatih Persib, Asisten Robert Alberts Optimis Raih Kemenangan

Dengan serangkaian pengalamannya melatih Persib, sosok pelatih yang akrab disapa Coach Djanur ini pun tahu betul seluk beluk luar dalam Pangeran Biru.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
PERSEBAYA.ID
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. 

TRIBUNPALU.COM - Laga melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 4 September 2021 menjadi laga cukup spesial bagi sosok Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman .

Bagaimana tidak? Dalam laga pertama bagi Pangeran Biru di Liga 1 musim ini Budiman bakal berhadapan kembali dengan sosok Djadjang Nurdjaman.

Sosok legenda Persib ini pernah menukangi Maung Bandung dari musim 2012 hingga 2017 dengan raihan beberapa gelar prestisius seperti Piala Presiden 2015 hingga juara Liga SUper di musim 2014.

Dengan serangkaian pengalamannya melatih Persib, sosok pelatih yang akrab disapa Coach Djanur ini pun tahu betul seluk beluk luar dalam Pangeran Biru.

Hal inilah yang menjadi perhatian khusus bagi sosok Budiman.

"Coach Djadjang Nurdjaman adalah pelatih yang berpengalaman. Segi taktikal bagus. Materi pemainnya juga, baik lokal maupun asing, cukup bagus," ucapnya. seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial klub.

Terkait persiapan yang telah dilakukan oleh timnya, Budiman optimis bisa meraih hasil maksimal di pertandingan perdananya.

Budiman menegaskan, poin penuh di pertandingan awal penting dan harus bisa diraih.

Baca juga: Menang 1-0 Lawan Persik Kediri, Pelatih Bali United Teco Komentari Permainan Apik Andhika Wijaya

Baca juga: Bos Persib Pede Hadapi Liga 1 2021: Keterlaluan Kalau Kami Tak Juara!

"Semua pemain siap memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan di pertandingan pertama ini bisa menghasilkan poin yang bagus. Kemenangan di pertandingan awal adalah penting," kata Budiman.

Bos Persib optimis timnya juara musim ini

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved