Breaking News:

Virus Corona di Sulteng

Kasus Covid-19 di Palu Menurun, Legislator Nasdem Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Angka kasus Covid-19 di Kota Palu menurun, legislator Partai Nasdem Mutmainah Korona minta masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
handover
Mutmainah Korona 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Angka kasus Covid-19 di Kota Palu menurun, legislator Partai Nasdem Mutmainah Korona minta masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Mutmainah mengatakan, dengan menurunnya kasus Covid-19 maka Kota Palu telah keluar dari zona merah.

Hal itu membuat situasi Kota Palu semakin pulih, akan tetapi menurut Mutmainah itu tidak boleh disepelekan.

"Tentunya kita tak boleh langsung senang hati dengan kemudian lalai dengan protokol kesehatan. Karena situasi ini belum kondusif karena angka belum turun drastis dan pendemi ini masih ada disekitar kita," jelasnya kepada TribunPalu.com, Jumat (3/9/2021) sore.

Baca juga: BREAKING NEWS: Banjir Bandang Terjang Desa Beka Sigi, Kayu Gelondongan Terbawa Arus ke Pemukiman

Baca juga: Panglima TNI Resmikan Huntap Cinta Kasih Tzu Chi untuk Korban Bencana di Palu

Ketua Komisi A DPRD Palu itu menyebut, meski angka kasus Covid-19 belum turun drastis tetapi ia sangat berterima kasih kepada seluruh stakeholder.

"Saya mengucapkan terima kasih sekuatnya kepada para tenaga kesehatan yang bekerja penuh waktu dalam mengurusi para pasien isoman, dan isolasi terpusat serta lagi dalam perawatan di Rumah Sakit," ungkapnya

"Hormat saya pula kepada semua para pihak termasuk pemerintah Kota Palu sampai pada tingkat RT yang bekerja bersama dalam memutus rantai pendemi Covid 19 termasuk relawan Roa Jaga Roa, relawan Covid Sulteng, dan semua pihak lainnya," tambah Mutmainah.

Terakhir, Mutmainah menginginkan kepada seluruh masyarakat untuk terus menjalani prokes agar kasus Covid-19 tidak lagi alami kenaikan.

"Saya berharap kita semua masih terus waspada dan terus saling mengingatkan diantaranya. Semoga dengan situasi ini, pelonggaran aktivitas ekonomi warga juga mulai dilakukan agar perputaran roda ekonomi warga kita mulai tumbuh kembali," tutupnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved