Breaking News:

Sisi Lain Palu

Sopir Minibus Dibekuk Polisi karena Bawa Sabu Melintas di Kelurahan Mamboro Palu

Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara menangkap seorang pria diduga membawa Narkoba jenis sabu saat melintas di Jl Trans Sulawesi Kelurahan Mamboro

Penulis: Ketut Suta | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Polsek Palu Utara Menangkap Terduga Pelaku Membawa Narkoba Jenis sabu Saat Melintas Di Jl Trans Sulawesi, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara menangkap seorang pria diduga membawa Narkoba jenis sabu saat melintas di Jl Trans Sulawesi Kelurahan Mamboro, Kelurahan Palu Utara, Kota Palu.

Terpatnya di depan pintu masuk Terminal Induk Mamboro, Kelurahan Mamboro, Kota Palu, Sulteng, Sabtu (4/9/2021) malam.

Penangkapan dipimpin langsung Kapolsek Palu Utara IPTU Rustang didampingi Kanit Lantas IPDA Abd Razak Taganda, Kanit Intel IPDA Yahya dan 18 personil Polsek Palu Utara.

Adapun Narkotika jenis Sabu itu didapat dalam dasbor minibus Avansa DN 1603 NG warna hitam.

Dikendarai oleh terduga pelaku YTB (20) pekerjaan petani, beralamat di Desa Alitupu, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso.

Baca juga: Osteoporosis Bisa Dicegah dengan Rajin Mengonsumsi Ketumbar, Begini Penjelasan Lengkapnya

Baca juga: Awas Baper! 5 Zodiak Ini Paling Jago Merayu hingga Bisa Buat Kamu Lupa Diri: Gemini Termasuk

"Selain seorang pengemudi mobil, juga terdapat dua rekan lainya yakni L (19, Perempuan) dan FM (20) dalam mobil," ujar IPTU Rustang.

IPTU Rustang juga mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD).

Adapaun dari hasil penggeledahan, petugas berhasil mengamankan barang bukti Narkotika jenis Sabu di Mobil terduga pelaku itu.

"Barang bukti berhasil diamankan, tiga plastik klip sedang yang berisikan serbuk putih yang diduga Sabu," kata IPTU Rustang.

"Selanjutnya kami akan limpahkan kasus ini ke Satnarkoba Polres Palu untuk diproses lebih lanjut," tambanya menerangkan.

Razia digelar Polsek Palu Utara itu untuk menekan penyakit masyarakat dan mengantisipasi kontijensi, serta menekan tingkat kriminalitas.

Dengan sasaran giat KRYD seperti obat-obatan terlarang, Miras, Handak, Sajam, dan kelengkapan kendaraan.

"Juga merazia pengendara yang tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti tidak menggunakan masker," kata IPTU Rustang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved