Breaking News:

Central Yamaha Palu

Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Tawarkan Program Spesial Bagi Konsumen

Momen spesial tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan produk dan layanan dengan promo khusus yang telah ada.

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Sejumlah pegawai Yamaha merayakan Hari Pelanggan Nasional di seluruh gerai Yamaha di Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM - Yamaha menggelar sejumlah program menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen di Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2021.

Momen spesial tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan produk dan layanan dengan promo khusus yang telah ada.

“Yamaha memberikan berbagai program istimewa. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha," kata Manager Public Relations, YRA dan Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, Senin (6/9/2021).

"Kami pun ingin makin menyenangkan konsumen yang menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk kami. Jangan ketinggalan, jadilah bagian dari keseruan rangkaian program Hari Pelanggan Nasional dari Yamaha,” tuturnya menambahkan.

Ia menyebutkan, Spesial Promo Hari Pelanggan diadakan sejakl 4 September 2021 di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Keuntungan Miliki Motor Skutik Yamaha 125 CC

Begitu pula di toko online Yamaha Motor Genuine Official Store mengadakan program promo yang berlangsung 4–10 September 2021 di Tokopedia dan Shopee.

Disediakan shopping voucher Rp 25.000 untuk 50 pembeli pertama per hari yang melakukan minimum pembelian Rp 200.000.

Dalam waktu sepekan itu, konsumen dapat membeli produk aftersales seperti Yamalube, Accessories, Helm & Apparel yang terjamin keaslian dan kualitasnya.

Tak hanya itu, Yamaha pun mengadakan bermacam promo pembelian deretan sepeda motor unggulannya di toko online dealer-dealer resmi Yamaha melalui sejumlah marketplace besar Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved