Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini Live Indosiar: Persebaya vs PS Tira hingga Arema FC vs Bhayangkara FC

Berikut jadwal BRI Liga 1 2021 pekan ini, ada Persebaya vs PS Tira, Persija Jakarta vs PSIS Semarang hingga Arema FC vs Bhayangkara FC.

Editor: Imam Saputro
(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Aksi Riko Simanjutak (kiri) dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Berikut jadwal BRI Liga 1 2021 pekan ini, ada Persebaya vs PS Tira, Persija Jakarta vs PSIS Semarang hingga Arema FC vs Bhayangkara FC.

Persebaya enggan terlena dengan kakalahan 3-1 dari Borneo FC di laga perdana BRI Liga 1 pada akhir pekan lalu.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku, dirinya bersama tim berjuluk Bajul Ijo ini bekal fokus untuk pertandingan berikutnya dengan melawan PS Tira, Sabtu (11/9/2021) mendatang.

Para punggawa Bajul Ijo bakal kembali ke lapangan untuk menjalani latihan serta poin evaluasi dari pertandingan sebelumnya.

Tak lupa, mantan pelatih Persela itu melihat masih banyak celah dari antar lini Persebaya, baik di lini pertahanan, lini tengah hingga lini depan.

Skuat Persebaya Surabaya latihan rutin di Stadion Gelora 10 November, Selasa (04/05/2021) sore.
Skuat Persebaya Surabaya latihan rutin di Stadion Gelora 10 November, Selasa (04/05/2021) sore. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

"Semua akan kami evaluasi, baik di lini belakang, lini tengah, maupun depan," ucap Aji Santoso, dikutip dari Surya, Senin (6/9/2021).

Persebaya dijadwalkan menjalani latihan sejak kemarin lalu dilanjutkan hari ini, Selasa (7/9/2021).

"Selasa baru kita evaluasi di lapangan," tambahnya.

Aji Santoso menegaskan, perjalanan kompetisi BRI Liga 1 musim ini masih teramat panjang. Jadi, kekalahan pada laga perdana pekan lalu harus diakhiri dan tidak boleh berlarut-larut.

"Perjalanan masih panjang. Tidak perlu berlarut-larut, harus segera bangkit," tegasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved