Breaking News:

Wuling Kumala Palu

Berakhir Agustus 2021, Relaksasi PPnBM 100% Tetap Berlaku di Wuling Kumala

Karena relaksasi PPnBM 100% tetap berlaku di Wuling Kumala hingga akhir September 2021 untuk seluruh lini produknya.

Penulis: Haqir Muhakir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM
Pelanggan Wuling Kumala Palu mengabadikan momen puncak New Year Celebration, di Kota Palu, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPALU.COM - Program pemberian stimulus pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 100% yang diperpanjang hingga Agustus 2021 telah berakhir.

Pemerintah mulai mengurangi insentif PPnBM yang sebelumnya pada periode Maret sampai Agustus 2021 berlaku relaksasi PPNBM 100%, namun pada September 2021 potongannya hanya 25% hingga akhir tahun nanti.

Masyarakat tidak perlu khawatir karena dengan keputusan itu.

Karena relaksasi PPnBM 100% tetap berlaku di Wuling Kumala hingga akhir September 2021 untuk seluruh lini produknya.

Bukan hanya itu, Wuling Kumala juga memberikan beragam keuntungan kepada pelanggan yakni maintenance gratis selama 4 tahun atau 50,000 km, gratis hingga dua kali angsuran dan Promo tukar tambah.

Sehingga pelanggan yang memiliki rencana pembelian dan berpindah ke Wuling semakin mudah dan merasa nyaman.

“Kami berfokus kepada kebutuhan pelanggan dan mendengarkan animo dari masyarakat, sehingga program ini harapannya memudahkan pelanggan dalam menentukan pilihan kendaraannya. Selain itu dapat memberi kontribusi yang positif untuk pemulihan ekonomi," ujar Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group, melalui rilis tertulisnya, Rabu (8/9/2021).

Selain program penjualan, pelanggan juga tak perlu khawatir mengenai layanan purna jual karena pembelian mobil telah disertai dengan gratis maintenance selama 4 tahun/50.000 KM.

Wuling Kumala juga memberikan gratis bensin jutaan rupiah bagi ASN dan pelaku UMKM, gratis kaca film VKool serta memperoleh tambahan discount 1 juta cukup dengan menunjukkan bukti vaksin.  

Ketersediaan unit di Wuling Kumala selalu terpenuhi, sehingga pelanggan tak perlu khawatir harus antre/indent untuk mendapatkan unit mobil setelah melakukan pemesanan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved