Breaking News:

Palu Hari Ini

79 ASN Pemerintah Kota Palu Dimutasi Hadianto Rasyid

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid kembali melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III a, III b, IV a, IV b, dan II b di lingkungan Pemkot Palu.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
handover
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid lantik 79 ASN di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (9/9/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid kembali melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III a, III b, IV a, IV b, dan II b di lingkungan Pemkot Palu.

Terbaru, sebanyak 79 ASN di mutasi ke jabatan baru di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (9/9/2021) siang.

Hadianto Rasyid mengatakan, meminta agar seluruh ASN yang baru dilantik segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing.

Dan mampu mengemban tugas dan amanah yang telah di berikan di ruang lingkup kerja baru.

"Terkadang penempatan tidak sesuai dengan harapan kita sekalian, mungkin mutasi yang berjalan membawa kekecewaan pada kita semua. Olehnya di kesempatan ini saya mengharapkan agar kepala BKD secepatnya melakukan pemantapan sistem dalam menciptakan pemantauan kinerja seluruh ASN Kota Palu," kata Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid menyebutkan, tingkat atau harapan masyarakat Kota Palu sangat tinggi kepada para ASN dalam memberikan pelayanan.

"Saya secara pribadi juga akan mengevaluasi keputusan yang saya ambil maupun ibu wakil wali Kota Palu," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved