Breaking News:

Palu Hari Ini

Lantik Camat dan Lurah Baru, Wali Kota Palu Perintahkan Jemput Bola

Agar para lurah jangan menganggap dirinya sebagai wali kota dan merasa hebat dengan jabatan yang telah diamanatkan.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
tribunpalu.com/alan
Pelantikan camat dan lurah di halaman Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid memerintahkan camat menjemput bola dan aktif terjun ke masyarakat.

Hal itu diutarakannya usai melantik satu camat dan enam lurah di halaman Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (9/9/2021).

"Khusus untuk para camat dan lurah yang merupakan simpul utama, penggerak utama, dan merupakan penghubung utama antara Pemerintah Kota Palu dengan masyarakat harus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya," kata Hadianto Rasyid.

Baca juga: VIDEO: Curhat Mantan Atlet Dayung Peraih Medali Emas Asal Sulteng, Lelah Menjadi Buruh Bangunan

Hadianto Rasyid menegaskan, agar para lurah jangan menganggap dirinya sebagai wali kota dan merasa hebat dengan jabatan yang telah diamanatkan.

"Kita yang harus didengar dan mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat. Waktunya kita memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

Dengan begitu, akan menciptakan rasa percaya oleh masyarakat, sehingga apapun program yang telah dicanangkan pemerintah akan berjalan dengan baik.

Hadianto Rasyid juga berharap agar para lurah bisa membangun situasi yang baru di lingkungan kelurahan baru.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved