Breaking News:

Lawan Persita di Pekan ke-2 Liga 1, Pelatih Persib Bandung Tak Mau Remehkan Skuad Pendekar Cisadane

Pelatih asal Belanda ini menyebut Persita Tangerang merupakan tim berkualitas yang berpotensi menjadi batu sandungan bagi skuad asuhannya

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Liga Indonesia
Pemain Persib Bandung saat melawan Persela Lamongan di Pekan Pertama Liga 1 2020 

TRIBUNPALU.COM - Penampilan Persib Bandung di laga pertama Liga 1 musim 2021-2022 bisa dibilang kurang memuaskan.

Dalam laga pertama ini, Persib hanya mampu menang tipis 1-0 melawan Barito Putera, Sabtu (4/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Bersusah payah, Maung Bandung mencari gol keunggulan, mereka harus menunggu hingga menit 85, itu pun dicetak Marc Klok lewat situasi tendangan bebas langsung.

Seusai menghadapi Barito, Marc Anthony Klok dkk bakal melawan Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) mendatang.

Jelang laga tersebut, Pelatih Persib Robert Alberts menyebut dirinya akan menyiapkan timnya untuk tampil lebih apik saat menantang Pendekar Cisadane di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. 

Pelatih asal Belanda ini menyebut Persita Tangerang merupakan tim berkualitas yang berpotensi menjadi batu sandungan bagi skuad asuhannya di Liga 1 2021/2022.

Baca juga: Wali Kota Hadianto Sebut Ada Kesalahan Pengelolaan Data, Makanya Masih Terapkan PPKM Level 4

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini Live Indosiar: Persebaya vs PS Tira hingga Arema FC vs Bhayangkara FC

Hal itu disampaikan Robert jelang pertemuan kedua tim di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 11 September 2021.

Dalam pertandingan ini, Persita dikabarkan tidak akan tampil dengan skuad terbaiknya karena Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan cedera, serta Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong yang belum divaksin dosis kedua.

Kendati demikian, Robert tak mau mengabaikan kekuatan Persita.

"Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang bagus dan itu sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang berkualitas," kata Robert, Kamis (9/9/2021)seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial klub.

Robert mengaku lebih mewaspadai Persita tahun ini. Ia yakin, Persita merupakan tim yang lebih baik. Skuad Pendekar Cisadane memiliki modal berharga setelah mampu meraih kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura, 28 Agustus 2021 pekan lalu.

"Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," jelasnya

(Tribunpalu.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved