Breaking News:

Palu Hari Ini

Staf Khusus Menteri Pertanian RI Antar Makanan untuk Warga Isoman di Palu

Staf Khusus Menteri Pertanian RI Erick Tamalagi mendatangi rumah pasien Covid-19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (9/9/2021) siang.

Penulis: fandy ahmat | Editor: Haqir Muhakir
handover
Staf Khusus Menteri Pertanian RI Erick Tamalagi antar makanan ke rumah pasien isoman di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (9/9/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Staf Khusus Menteri Pertanian RI Erick Tamalagi mendatangi rumah pasien Covid-19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (9/9/2021) siang.

Bekerjasama dengan Relawan #RoaJagaRoa, Erick mengantar makanan dan memberi dukungan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) agar cepat sembuh. 

Ini merupakan hari terakhir relawan Posko Relawan #RoaJagaRoa memberikan bantuan makanan untuk pasien isoman. 

"Untuk hari terakhir ini pengantaran untuk makan siang sebanyak lima alamat," kata Admin Roa Jaga Roa, Muhammad Arsharfin. 

#RoaJagaRoa bakal menghentikan bantuan makan siang dan malam kepada pasien isoman menyusul kasus Covid-19 di Kota Palu dan sekitarnya cenderung terus mengalami penurunan. 

Baca juga: Pemkab Sigi Gratiskan Layanan Swab Antigen untuk Warganya

Baca juga: Satlantas Polres Sigi Bagikan Masker ke Pengunjung Pasar Pewunu di Marawola Sigi

"Sejak mulai melayani paket makanan siang dan malam, #RoaJagaRoa mencatat sebanyak 934 pasien isoman selama 45 hari," ujar Arsharfin. 

Namun kata Arsharfin, #RoaJagaRoa akan terus bekerja membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Sulawesi Tengah

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur dan warga yang telah memberikan bantuan melalui #RoaJagaRoa.

"Hari ini Staf Khusus Menteri Pertanian RI Erick Tamalagi berpartisipasi mengantarkan paket makanan. Kami berterimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung kerja-kerja #RoaJagaRoa untuk membantu warga yang sedang terpapar Covid-19," ucap Arsharfin. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved