Breaking News:

Universitas Tadulako

Tanggapan Untad soal Adanya PMJ Offline: Kami Sudah Tegas Melarang

Ratusan mahasiswa baru Universitas Tadulako (Untad) mengikuti proses Penerimaan Mahasiswa Jurusan (PMJ), Jumat (10/9/2021). 

Penulis: fandy ahmat | Editor: Muh Ruliansyah
TRIBUNPALU.COM/FANDI
Himiespa FEB Untad menggelar PMJ secara offline di Pantai Boneoge, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (10/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Ratusan mahasiswa baru Universitas Tadulako (Untad) mengikuti proses Penerimaan Mahasiswa Jurusan (PMJ), Jumat (10/9/2021). 

Kegiatan itu digelar oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (Himiespa) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untad

Himiespa menggelar PMJ secara offline dengan melibatkan ratusan peserta di Pantai Boneoge, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. 

Steering Committee PMJ Himiespa Mohammad Rafly menyatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19. 

Ia pun merasa tidak melanggar aturan pemerintah karena PMJ digelar di tempat wisata. 

"PMJ ini layaknya kegiatan belajar mengajar. Jumlah peserta dan panitia hampir 200 orang, itu sudah 50 persen. Jika dibilang melanggar, sebelumnya ada kampus mengadakan kuliah umum dengan peserta lebih dari 200 orang dan dihadiri Wali Kota Palu," kata Rafly, Sabtu (11/9/2021). 

Kegiatan PMJ Himiespa secara offline ini turut dibagikan akun Instagram @sultenglawancovid sehingga mengundang reaksi warganet. 

Tak sedikit warganet menyayangkan adanya kegiatan pengumpulan massa oleh organisasi mahasiswa di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Namun Rafly menyebut adanya unggahan foto Instagram @sultenglawancovid bukanlah kegiatan PMJ Himiespa. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved