Breaking News:

Kota Adipura

Temui Majelis Taklim di Palupi, Ketua PKK Palu Ajak Sukseskan Lomba Adipura

Diah Puspita mengajak para anggota majelis taklim setempat untuk bersama-sama menyukseskan Lomba Kawasan Adipura antarkelurahan se-Kota Palu.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Muh Ruliansyah
handover
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu Diah Puspita menghadiri Silaturahmi Forum Komunikasi Majelis Taklim Palupi. Pertemuan itu digelar di Masjid Al-Mu'min, Kelurahan Palupi,Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (11/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu Diah Puspita menghadiri Silaturahmi Forum Komunikasi Majelis Taklim Palupi.

Pertemuan itu digelar di Masjid Al-Mu'min, Kelurahan Palupi,Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (11/9/2021) sore.

Diah Puspita mengajak para anggota majelis taklim setempat untuk bersama-sama menyukseskan Lomba Kawasan Adipura antarkelurahan se-Kota Palu.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Palu telah menyiapkan reward bagi kelurahan terbaik baik dari segi kebersihan, keindahan, maupun kenyamanan.

"Pada tahun depan, tiga kelurahan terbaik di Lomba Kawasan Adipura tersebut nantinya akan diberikan hadiah dengan total Rp2 miliar dari Pemerintah Kota Palu," kata Diah Puspita melalui rilis tertulisnya.

Baca juga: Waspada Keluar Malam, Mahasiswa Palu Dipanah Orang Tak Dikenal di Kampung Nelayan

Kelurahan terbaik I akan mendapatkan Rp1 miliar, kelurahan terbaik II akan mendapatkan Rp600 juta, dan kelurahan terbaik III akan mendapatkan Rp400 juta.

Diah Puspita menyebut, pemberian reward ini sebagai upaya membawa Kota Palu menjadi kota yang bersih, indah, dan nyaman untuk dikunjungi bagi wisatawan serta meraih piala Adipura tahun 2023 mendatang.

"Marilah bersama-sama kita menjadikan kota Palu sebagai kota Adipura. Hal tersebut bisa dilakukan dari diri kita sendiri seperti menciptakan lingkungan yang bersih di rumah," ajak Diah Puspita.

Dalam kegiatan ini pula, Diah Puspita  berkesempatan menyerahkan secara simbolis bantuan Alquran kepada para majelis taklim di Kelurahan Palupi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved