Breaking News:

Kalahkan Persita Tanpa Gol dari Striker, Pelatih Persib Bandung Sebut Semua Lini Mereka Tampil Tajam

pelatih asal Belanda ini mengaku tak khawatir penyerangnya belum bisa mencetak gol sampai pekan kedua ini jika lini kedua Persib Bandung masih tajam

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
PERSIB.co.id/Barly Isham
Gelandang Persib Mohammed Rashid rayakan gol kedua lawan Persita Sabtu malam (11/9/2021) 

TRIBUNPALU.COM -Kemenangan kedua dipetik Persib Bandung dari Persita Tangerang, Sabtu (11/9) malam di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Tampil dominan sepanjang laga, gelandang Persib asal Palestina Mohammed Rashid mencetak dua gol dalam pertandingan, walau sempat disamakan Irsyad Maulana.

Pelatih Robert Alberts mengaku kemenangan tersebut adalah hasil dari pendalaman yang ia lakukan terkait skema permainan Persita yang kerap melancarkan serangkaian serangan balik .

“Pertandingan yang sebetulnya sudah bisa diperkirakan terutama karakteristik Persita yang selalu melakukan counter attack cepat dan sebenarnya sudah coba diantisipasi. Kita sudah rancang untuk memainkan sepak bola yang kita punya, tapi kita masih beri ruang kepada Persita yang jadi trademark ciri khasnya,” papar Robert. 

Meski begitu, seperti laga sebelumnya Maung Bandung masih terlihat kurang tajam di lini depan.

Justru lini kedua Maung Bandung yang saat ini jadi penyumbang tiga gol Persib secara keseluruhan. Satu gol milik Marc Klok dan dua gol milik Rashid.

Baca juga: Sorotan Tajam untuk Dua Striker Persib, Sang Mantan Malah Puncaki Top Skor Sementara Liga 1 2021

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 2021 Hari Ini: Persik Kediri Tumbangkan Borneo FC, Persela Bikin Persipura Terpuruk

Melihat hasil tersebut, pelatih asal Belanda ini mengaku tak khawatir penyerangnya belum bisa mencetak gol sampai pekan kedua ini jika lini kedua Persib Bandung masih tampil berbahaya. 

“Buat saya siapa pun yang mencetak gol tidak menjadi suatu masalah, atau hal yang harus dilakukan pemain depan, karena seperti yang terjadi di minggu lalu geladang bisa cetak gol dan mungkin pemain lain yang mungkin nantinya pemain depan,” kata Robert. 

Menurut Robert, timnya sudah cukup berhasil mengatasi sempitnya persiapan pra musim. Sampai sekarang dalam kondisi tim belum berada di performa terbaik, kemenangan dan gol bisa terus diciptakan mengantarkan Persib meraih total enam poin. 

“Sejauh ini mereka sudah cukup berhasil sudah mulai bagus terutama Marc (Klok), dia bisa mencetak gol, sekarang Rashid, saya ucapkan selamat kepada mereka atas gol yang tercipta di pertandingan ini,” ungkapnya. 

Situasi set piece di pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung BRI Liga 1 2021 pekan kedua yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.
Situasi set piece di pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung BRI Liga 1 2021 pekan kedua yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (Tangkapan layar laman resmi Vidio.com)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved