Breaking News:

Vaksinasi di Sulteng

Berikut Pesan Staf Khusus Presiden RI ke Mahasiswa Untad saat Tinjau Vaksinasi Covid-19

Staf Khusus Presiden Aminuddin Maruf meninjau vaksinasi mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) Jl Soekarno Hatta, Palu.

Penulis: fandy ahmat | Editor: Haqir Muhakir
handover
Staf Khusus Presiden Aminuddin Maruf meninjau vaksinasi mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (13/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Staf Khusus Presiden Aminuddin Maruf memberikan pesan kepada para Mahasiswa Universitas Tadulako (Untad).

Disampaikan saat meninjau Vaksinasi Covid-19 untuk mahasiswa di Universitas Tadulako (Untad) Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (13/9/2021).

Aminuddin menuturkan, para ahli kesehatan telah memprediksi pandemi Covid-19 bakal memulai proses transisi menjadi endemi. 

Artinya, virus asal Wuhan China tersebut akan selalu ada dalam kehidupan manusia. 

Sehingga, kata dia, masyarakat termasuk mahasiswa harus siap hidup berdampingan dengan Covid-19. 

Baca juga: Operasi Yustisi Jaring 33 Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Kelurahan Tipo Palu

Baca juga: Pemkot Palu Sebut Harga Bahan Pokok Stabil di Rakor TPID

"Vaksinasi mahasiswa ini hanya satu ikhtiar saja. Tentunya kita harus siap untuk selalu berdampingan dengan Covid-19. Para ahli dan ilmuan menyebut Covid-19 tidak akan hilang dalam satu atau dua tahun," ungkap Aminuddin. 

Aminuddin berharap seluruh mahasiswa Universitas Tadulako sudah mengikuti vaksinasi jika kelak akan memulai perkuliahan tatap muka. 

Ia pun mengapresiasi Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untad karena telah menyelenggarakan vaksinasi bagi mahasiswa. 

"Saya apresiasi atas upaya BEM Untad melaksanakan vaksinasi bagi mahasiswa. Saya harap ini sebagai langkah yang baik jika nanti akan memulai perkuliahan tatap muka," ucap Aminuddin.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved