Breaking News:

Vaksinasi di Sulteng

Staf Khusus Presiden Tinjau Vaksinasi Mahasiswa Palu di Untad

Dengan mengenakan kaos putih bertuliskan 'Merdeka dari Covid-19', Aminuddin berkeliling lokasi sambil melihat proses vaksinasi. 

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Staf Khusus Presiden Aminuddin Maruf meninjau Vaksinasi Merdeka di Universitas Tadulako (Untad), Kota Palu Sulawesi Tengah, Senin (13/9/2021).  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Staf Khusus Presiden Aminuddin Maruf meninjau Vaksinasi Merdeka di Universitas Tadulako (Untad), Kota Palu Sulawesi Tengah, Senin (13/9/2021). 

Rombongan Aminuddin tiba di gerai vaksinasi Aula Fakultas Kedokteran Untad sekitar pukul 11.25 Wita. 

Dengan mengenakan kaos putih bertuliskan 'Merdeka dari Covid-19', Aminuddin berkeliling lokasi sambil melihat proses vaksinasi. 

Vaksinasi kali ini diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tadulako

"Saya apresiasi atas upaya BEM Untad melaksanakan vaksinasi bagi mahasiswa. Saya harap ini sebagai langkah yang baik jika nanti akan memulai perkuliahan tatap muka," ujar Aminuddin. 

Baca juga: Siapkan 1.000 Dosis, BEM Untad Gelar Vaksinasi untuk Mahasiswa se-Kota Palu

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, BEM Untad bekerjasama dengan Staf Khusus Presiden, Mabes Polri dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulawesi Tengah. 

 Presiden Mahasiswa (Presma) Untad Moh Wiranto Basatu mengatakan, kegiatan vaksinasi akan kembali digelar dua bulan ke depan. 

"Hari ini kami menyediakan 1.000 dosis vaksin jenis sinovac, baik tahap pertama maupun kedua. Tak hanya mahasiswa Untad, mahasiswa dari kampus lain di Kota Palu juga bisa ikut serta," tutur Wiranto.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved