Breaking News:

Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan PT LIB Matangkan Rencana Kelanjutan Liga 2 Musim Ini

Melalui rapat tersebut, PSSI dan PT LIB membahas rinci mengenai persiapan kompetisi Liga 2 2021 yang nantinya akan diikuti 24 klub dan dibagi dalam em

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen PSSI
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) saat memimpin rapat terkait rencana kelanjutan Liga 2, Rabu (15/9/2021) 

TRIBUNPALU.COM - PSSI terus mematangkan teknis pelaksanaan kompetisi Liga 2 2021.

Untuk itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memimpin rapat bersama PT LIB untuk membahas hal tersebut pada Rabu (15/9/2021) petang ini hingga pukul 21.05 WIB.

Sebelumnya, Sosok yang akrab disapa Iwan Bule tersebut sempat meluangkan waktunya untuk menyaksikan laga uji coba antara timnas wanita dan tim PON Jabar di Stadion Merpati, Depok, Jawa Barat hingga pukul 17.30 WIB.

Dalam rapat membahas Liga 2 itu, dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Dirtek Indra Sjafri, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops LIB Sudjarno.

Melalui rapat tersebut, PSSI dan PT LIB membahas rinci mengenai persiapan kompetisi Liga 2 2021 yang nantinya akan diikuti 24 klub dan dibagi dalam empat grup.

Baca juga: Menang di Dua Laga Awal Liga 1 Musim Ini, Supardi Minta Persib Bandung Tak Terlena Lawan Bali United

Baca juga: Persija Jakarta Awali Liga 1 dengan Tren Buruk, Marko Simic Optimis Macan Kemayoran Bisa Move On

"Hari ini kami mematangkan teknis untuk pelaksanaan Liga 2 2021 nanti. Besok Kamis (16/9/2021) kami akan menggelar manajer meeting bersama seluruh perwakilan klub Liga 2 2021," kata Iriawan.

Selain itu, Ketum PSSI juga menegaskan kompetisi sepakbola kasta kedua di Indonesia tersebut juga bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti Liga 1.

"Intinya kami telah siap menggelar Liga 2 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat dan pertandingan masih tanpa penonton." tegasnya.

Terkait klub mana yang bakal jadi tuan rumah Liga 2, Iriawan masih belum bisa memberikan banyak keterangan saat ini.

"Untuk klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, kami melakukan verifikasi terlebih dulu. Kemudian kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing. Pada saat manajer meeting kami akan umumkan empat tuan rumah penyisihan grup,” imbuh Iriawan.

Seperti diketahui, saat ini PSSI telah sukses menggelar BRI Liga 1 2021/2022 dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kompetisi tersebut menggunakan sistem series dan telah berlangsung selama dua pekan.

(Tribunpalu.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved