Breaking News:

Banggai Hari Ini

Target WBK dan WBBM, Polres Banggai Komitmen Beri Pelayanan Prima ke Publik

AKBP Satria meminta jajarannya tetap konsisten dan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: mahyuddin
Handover
Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto memimpin rapat Anev Mingguan, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Polres Banggai berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Tindakan itu sebagai upaya instansi yang dinahkodai AKBP Satria Adrie Vibrianto untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) di aula Rupatama Markas Polres Banggai, Rabu (15/9/2021), AKBP Satria meminta jajarannya tetap konsisten dan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Misalnya pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas Satuan Lalu Lintas Polres Banggai.

Baca juga: Berita Populer Sulteng: Seleksi PPPK Tahap Pertama Parimo hingga Prokes Peserta Tes CPNS Banggai

Apalagi pada awal Oktober 2021 mendatang, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI akan datang ke Markas Polres Banggai untuk penilaian.

“Anev ini dalam rangka persiapan pelaksanaan deks evaluasi penialaian kinerja pelayanan publik SIM dan SKCK Polres Banggai. Dijadwalkan 5 Oktober 2021,” ungkap AKBP Satria.

Dia menyatakan, untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi.

“Untuk itu diharapkan seluruh Satuan Kerja (Satker) di Polres Banggai dapat merealisasikan secara nyata penerapan ZI menuju WBK dan WBBM,” harapnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved