Breaking News:

Melvin Platje Optimis Bali United Bakal Tundukkan Persib Bandung untuk Pertahankan Rekor Sempurna

Sama-sama mengoleksi 6 poin dari dua pekan awal Liga 1, laga Bali United dan Persib Bandung ini bakal dipastikan berlangsung panas

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen PT Liga Indonesia Baru
Pemain Bali United Melvin Platje saat pemeriksaan prokes Liga 1 

TRIBUNPALU.COM - Big matcha bakal tersaju pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 akhir pekan ini.

Dua tim teratas di klasemen sementara saat ini yakni Bali United dan Persib Bandung akan saling bentrok dalam laga di Stadion Indomilk Arena Sabtu (18/9/2021) ini.

Sama-sama mengoleksi 6 poin dari dua pekan awal Liga 1, laga ini bakal dipastikan berlangsung panas karena kedua tim bakal berjuang habis-habisan untuk menjaga rekor sempurna.

Artinya siapapun di antara keduanya yang memenangkan laga dipastikan akan menjadi capolista klasemen sementara. 

Hal ini diutarakan oleh Pemain Bali United FC berpaspor Belanda, Melvin Platje.

Ia bertekad kembali memberikan kemenangan ketiga dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 meski ambisi tersebut tidak akan mudah. 

Melvin Platje mengakui saat ini Persib Bandung diisi oleh pemain-pemain berkualitas seperti rekan senegaranya, Nick Kuipers dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid yang dalam dua laga awal menunjukkan performa luar biasa.

Baca juga: MU Kalah di Liga Champions, Tekanan Solskjaer Dipecat Meningkat, MU Punya 3 Opsi Pelatih Pengganti

Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Duo Milan Kalah, Liverpool & City Berjaya, Messi bareng PSG Imbang

Namun dia menegaskan bahwa timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung dan tetap mengincar poin sempurna untuk melanjutkan tren positif. 

“Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti,” tegas Melvin Platje seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

“Ya, bagi saya Bali United memulai Liga 1 dengan hasil sempurna (6 poin dari 2 laga) sudah sangat baik. Kami termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin bagi tim di kompetisi musim ini,” lanjutnya.

Musim ini posisi Melvin Platje dirotasi oleh Pelatih Bali United, Stefano Cugurra untuk bermain lebih kedalam dari posisi semula sebagai seorang second striker. Dia tidak mempermasalahkan hal tersebut, baginya yang paling penting adalah berkontribusi pada hasil positif yang diraih tim.

(Tribunpalu.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved