Breaking News:

Palu Hari Ini

Wali Kota Hadianto Serahkan Revisi Dokumen R3P ke BNPB

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menemui Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Letjen Ganip Warsito di Jakarta, Jumat (17/9/2021)

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
handover
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menemui Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Ganip Warsito di Jakarta, Jumat (17/9/2021) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menemui Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Ganip Warsito di Jakarta, Jumat (17/9/2021) pagi.

Kedatangan Hadianto Rasyid ke kantor BPBD guna menyerahkan secara langsung berkas administrasi dokumen Rencana Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pascabencana (R3P) kepada Letjen Ganip Warsito.

Sebagaimana diketahui, dokumen R3P merupakan perbaikan atas dokumen rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana Kota Palu yang disusun di tahun lalu dimana saat ini masa berlakunya telah habis.

Revisi dokumen R3P tersebut merupakan amanat BNPB untuk daerah-daerah yang terkena bencana dan telah habis masa berlaku dokumen R3P-nya.

Dokumen ini berisi tentang menghitung kerugian, strategi kebijakan, dan kerangka sumber pendanaan.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga, Hadianto Rasyid menyerahkan langsung perubahan RKA dan perpanjangan waktu kedua program Rehabilitasi dan Rekonstruksi di Kota Palu.

Dan juba menyerahkan data usulan warga sebanyak 4.770 KK. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved