Breaking News:

Jadwal Bola Sabtu Malam Ini: Bali United vs Persib, Liverpool & Inter Milan Incar Puncak Klasemen

Jadwal pertandingan sepak bola Sabtu malam hari inisampai Minggu (19/9/2021) dinihari, mulai big match Bali UNited vs Persib Bandung hingga Liverpool

Editor: Imam Saputro
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah disambut Roberto Firmino usai mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Crystal Palace di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal pertandingan sepak bola Sabtu malam hari inisampai Minggu (19/9/2021) dinihari, mulai big match Bali UNited vs Persib Bandung hingga Liverpool dan Inter Milan yang menginvar pucak klasemen di Liga Inggris dan Liga Italia.

Keseruan laga sepak bola malam ini dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV, RCTI, Indosiar, Mola TV, Bein Sports, hingga streaming Vidio.com.

Salah satu sisi menarik beberapa pertandingan seru yang akan digelar malam ini soal perebutan puncak klasemen oleh beberapa klub di berbagai kompetisi berbeda.

Sebagaimana misal Liverpool yang berpeluang mengambil alih singgasana klasemen jika mampu mengalahkan Crystal Palace, malam ini.

Gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (tengah) berselebrasi merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021.
Gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (tengah) berselebrasi merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Hal yang sama juga akan terjadi pada Inter Milan jika mampu menumbangkan Bologna di kancah Liga Italia.

Di tanah air, laga perebutan puncak klasemen malah mempertemukan dua tim teratas yakni Persib Bandung dan Bali United.

Tema perebutan puncak klasemen liga tampaknya layak disematkan untuk berbagai laga yang akan digelar pada malam hari ini.

Kesempatan Liverpool Sodok Puncak Klasemen, Misi Wajib Kalahkan Crystal Palace

Liverpool yang sejauh ini tampil bagus memiliki kesempatan untuk menggeser Manchester United dan Chelsea dari posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Keuntungan jadwal yang didapatkan Liverpool saat mereka berhadapan dengan Crystal Palace harus bisa dioptimalkan semaksimal mungkin.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved