Breaking News:

Kabar Seleb

Semakin Sibuk Jelang Lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan Survei Lokasi Lamaran

Menjelang hari bahagianya, Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan survei lokasi lamarannya. Rencananya mereka akan menggelar acara tersebut di JW Mariot.

Instagram @riaricis1795
Ria Ricis dan Teuku Ryan 

TRIBUNPALU.COM -  Semakin dekat menuju prosesi lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Beberapa hari yang lalu, Ricis dan TR sudah mempersiapkan berbagai keperluan untuk lamarannya nanti, mulai dari mengukur baju kerabat dan rekan terdekat hingga berbelanja untuk kebutuhan seserahan.

Baca juga: Menuju Hari Bahagia, Ria Ricis dan Teuku Ryan Berikan Tanda Terima Kasih untuk Orang Terdekat

Melansir dari tayangan youtube Ria Ricis, yang tayang Minggu, (19/09/2021), ia dan TR tengah meninjau lokasi lamarannya.

Menurut vlog Ricis tersebut, ia dan TR sedang mengunjungi JW Mariot yang rencananya akan digunakan untuk lamarannya nanti.

Sebelumnya, Ricis dan TR telah merencanakan untuk melakukan prosesi lamaran di salah satu pesantren, namun menurut TR, lokasi tersebut masih belum pasti.

Rencananya, lokasi yang tengan di survei Ricis dan TR tersebut merupakan gabungan dari tiga ballroom yang nantinya akan digabungkan menjadi satu kesatuan ballroom yang luas.

Ricis mengaku bahwa dirinya tidak mau merepotkan banyak orang dan lebih menginginkan tempat yang elegant namun simple.

“Ternyata ini nggak ribet ya, aku kan nggak suka yang ribet ya. Kayak kemarin aja waktu ditanya mau gimana, yang penting nggak merepotkan dan nggak ribet.” ucap Ricis

Selain melihat lokasi yang akan digunakan untuk prosesi lamarannya nanti, keduanya juga terlihat sedang mempersiapkan beberapa konsep ruangaan.

Ricis dan TR juga memperagakan prosesi lamarannya dengan tingkah lucu mereka, mulai dari berjalan hingga saat TR mengungkapkan niat baiknya untuk melamar sang pujaan hati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved