Breaking News:

Indihome Alami Gangguan Sejak Minggu Sore, Apakah Pelanggan Dapat Kompensasi? Ini Kata Indihome

Gangguan internet Indihome yang terjadi sejak Minggu (19/9/2021) petang kini sudah berangsur-angsur pulih, meski sebagian warganet masih mengeluhkan 

Editor: Imam Saputro
Kompas.com
Indihome Alami Gangguan Hari Ini, Apakah Pelanggan Dapat Kompensasi? Ini Kata Indihome 

TRIBUNPALU.COM - Jaringan internet Indihome diketahui mengalami gangguan sejak Minggu sore, apakah pelanggan mendapatkan kompensasi?

 Salah satu topik yang ramai dibicarakan terkait Indihome gangguan hari ini, Senin (20/9/2021) adalah terkait kompensasi pelanggan.

Gangguan internet Indihome yang terjadi sejak Minggu (19/9/2021) petang kini sudah berangsur-angsur pulih, meski sebagian warganet masih mengeluhkan jaringan Wifi Indihome lemot.

Secara resmi, Indihome telah menyampaikan penjelasan mengenai gangguan yang terjadi melalui sejumlah akun media sosialnya, termasuk Twitter @indihomecare.

“Pelanggan Yth. Sehubungan dengan adanya gangguan pada jaringan Kami, saat ini Kami tengah melakukan perbaikan agar layanan IndiHome bisa beroperasi dengan normal kembali,” tulis akun tersebut dalam sebuah unggahannya, dikutip pada Senin (20/9/2021).

“Kami tahu, Sobat pasti tidak nyaman dengan adanya hal ini, tetapi Kami sedang memperbaiki ini semua agar Sobat bisa beraktivitas kembali dengan lancer," demikian penjelasan @indihomecare mengenai Indihome gangguan hari ini.

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang bertanya mengenai kompensasi yang akan didapatkan pelanggan Indihome akibat terganggunya layanan internet kali ini.

Dari banyaknya keluhan dan pertanyaan yang disampaikan warganet, akun @indihomecare sempat memberikan sejumlah tanggapan.

Salah satu tanggapan tersebut yakni dengan membalas cuitan akun @lavendrbangtan. Akun resmi @indihomecare menyampaikan permintaan maaf sekaligus memberikan penjelasan terkait kompensasi dari Indihome gangguan hari ini.

“Hai, Sobat. Maaf atas ketidaknyamannnya. Namun saat ini pemeliharaan jaringannya sudah selesai dilakukan, silakan dicoba kembali koneksi jaringannya," tulis @indihomecare dalam cuitannya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved