Breaking News:

RI Dipuji Bank Dunia Soal Penanganan Covid-19, Denny Siregar Sentil AHY: Semoga Jadi Pelajaran

Indonesia baru saja mendapat pujian Bank Dunia terkait penanganan COVID-19. Hal itu langsung disoroti pegiat media sosial, Denny Siregar.

Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Kolase: AHY dan Denny Siregar 

TRIBUNPALU.COM - Indonesia baru saja mendapat pujian Bank Dunia terkait penanganan COVID-19.

Hal itu langsung disoroti pegiat media sosial, Denny Siregar.

Melalui cuitan di aku Twitter pribadinya, Denny Siregar mengomentari artikel yang memberitakan penanganan COVID-19 RI dipuji Bank Dunia.

Menariknya, dalam cuitannya itu Denny Siregar menyentil Partai Demokrat dan sang ketua umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Denny Siregar berharap, penanganan COVID-19 di Indonesia yang telah diakui Bank Dunia bisa menjadi pelajaran bagi AHY dan Partai Demokrat.

"Ga ada tepuk tangan, ga ada penghargaan, ga ada piagam. Semua berjalan lancar, tanpa harus ada pujian berlebihan.

Semoga ini jadi pelajaran buat @AgusYudhoyono dan @PDemokrat bagaimana seharusnya negara berjalan. Belajar dulu dewasa, baru pimpin negara.," tulis Denny Siregar lewat akun Twitter @Dennysiregar7, Selasa (21/9/2021) pukul 11.45 siang.

Cuitan Denny Siregar disertai link artikel CNN berjudul Wow! Penanganan Covid RI Dipuji Pejabat Bank Dunia.

Dilansir dari artikel tersebut, melandainya kasus Covid-19 di Indonesia nyatanya mendapatkan pujian beberapa pihak. Salah satu yang memuji penanganan pandemi RI adalah Bank Dunia.

Dalam sebuah artikel yang berjudul "Indonesia has passed 100 million COVID-19 vaccine doses. What can we learn?", Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia dan Timor-Leste, Satu Kahkonen menjelaskan bahwa RI telah berhasil menangani pandemi dengan dua cara yang sangat efektif.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berbuka puasa bersama Ulama di Kota Palu Senin (26/4/2021).
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berbuka puasa bersama Ulama di Kota Palu Senin (26/4/2021). (Instagram AHY)
Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved