Breaking News:

Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Eva Celia Akhirnya Dilamar oleh Sang Kekasih

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29, Eva Celia dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa pada (2/09/2021).

Tribun Seleb
Momen haru Eva Celia dilamar sang kekasih, tepat di hari ulang tahunnya. 

TRIBUNPALU.COM – Tepat pada perayaan ulang tahun Eva Celia yang ke29 tahun pada selasa (21/09/2021), dirinya dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa.

Momen bahagia tersebut diunggah oleh sang ibu Sophia Latjuba dan sang ayah Indra Lesmana pada masing-masing akun Instagram pribadinya.

“Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa. I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officilay become part of our family. Thank you for makin my baby the happiesr girl on erat” unggah Sophia Latjuba di akun @sphia_lathuba88

“After she said yes.” Unggah Indra Lesmana, di akunnya @indralesmana

Selain itu, Eva dan kerabat terdekat yang hadir pada hari spesial itu juga turut mengunggah di Instagram storynya.

Momen spesial bagi Eva dan keluarga itu sontak menjadi trending topik.

Eva juga mengakui masih tidak percaya di hari bahagianya itu juga menjadi momen yang sangat berkesan bagi dirinya karena lamaran dari sang kekasih.

Pada unggahan story Instagramnya, Eva Celia mengaku masih berusahan untuk memproses yang sedang terjadi dan merasa semuanya seperti mimpi.

Diketahui dari unggahan IG TV @miralesmana, awalnya di hari ulang tahun tersebut, Eva merayakan pesta ulangtahun sederhana dengan keluarga dan kerabat terdekatnya.

Awalnya perayaan ulang tahun berjalan seperti biasa, namun setelah meniup lilin, sang ibu menyuruhnya untuk memanjatkan doa dan menutup matanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved