Breaking News:

Sulteng Hari Ini

HUT Agraria & Tata Ruang, Kanwil BPN Sulteng Sematkan Satyalancana Karya Satya Ke 11 Pegawainya

Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria dan Tata Ruang tahun 2021.

Penulis: Moh Salam | Editor: Putri Safitri
TRIBUNPALU.COM/MOH SALAM
Kepala Kantor Wilayah BPN Sulteng Doni Janarto Widiantono, saat memberikan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawainya dalam HUT Agraria dan Tata Ruang, Jumat (24/9/2021).TRIBUNPALU.COM/MOH SALAM 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria dan Tata Ruang tahun 2021.

Dalam peringatan HUT Agraria dan Tata Ruang itu dihadiri Karo Kesra Setdaprov Sulteng, Wali Kota Palu, Wakil Bupati Sigi, Sekretaris Kabupaten Donggala, dan Kepala Kantor BPN Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Sementara Kepala Kantor BPN Kabupaten lainnya mengikuti upacara di kantor masing-masing.

Peringatan HUT Agraria dan Tata Ruang itu digelar di Halaman Kantor Wilayah BPN Sulteng Jl S. Parman No.73, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Baca juga: Rusdi Mastura Resmi Lepas Kontingen Sulteng ke PON Papua 2021

Baca juga: Jelang Hari Tani, Front Perjuangan Rakyat Sulteng Gelar Aksi di Depan Kantor Gubenur-DPRD

FOLLOW:

Rangkaian peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang itu juga ada penyematan terhadap 11 nama Pegawai Negeri Sipil yang memperoleh Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Penerima Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX tahun adalah Firman S Laoh dan Amanda Maisura.

Untuk penerima Satyalancana Karya Satya XX tahun adalah Kurniati.

Sementara tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X tahun antara lain Ria Silvany, Magfirah Angraini, Yuyun Oktavia, Choirul Tri Utami, Imam Zakaria, Miftariadi, Frasandi dan Yuni Primawati.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat hak pakai tanah di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala.

Disela-sela itu, Kanwil BPN Sulteng pun memberikan bibit pohon kepada 3 Kepala Kantor BPN antara lain BPN Palu, BPN Sigi dan BPN Donggala.

"Ini bibit pohon untuk ditanam di depan kantor BPN masing-masing ya," ujar Kepala Kantor Wilayah BPN Sulteng Doni Janarto Widiantono, Jumat (24/9/2021) saat memberikan bibit pohon tersebut.

Upacara peringatan Agraria dan Tata Ruang itu ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Biro Pemerintahan dan Kesra, Arfan mewakili Gubernur Sulawesi Tengah.(*)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved