Breaking News:

Dituding Lakukan Kebohongan Publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Dipolisikan

Umumkan jika mereka telah melakukan nikah siri pada awal tahun lalu, publik merasa tertipu oleh Rizky Billar dan Pedangdut Lesti Kejora.

Editor: Putri Safitri
Instagram @lestykejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat acara syukuran 

TRIBUNPALU.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik usai mengumumkan jika mereka telah melakukan nikah siri pada awal tahun lalu.

Pengumuman tersebut sontak membuat publik merasa tertipu oleh Rizky Billar dan Pedangdut Lesti Kejora.

Seperti yang kita ketahui jika Lesti dan Billar telah melakukan rangkaian pernikahan yang disiarkan di Stasioun televisi.

Hal tersebutlah yang membuat publik merasa terbohongi dan mengangap jika pasangan yang kerap disapa Leslar ini telah melakukan kebohongan publik.

Fakta soal video Lesty Kejora dan Rizky Billar nikah siri dianalisa Roy Suryo.
Fakta soal video Lesty Kejora dan Rizky Billar nikah siri dianalisa Roy Suryo. (IST via TribunMedan)

Seperti yang dilakukan oleh salah satu warganet. Dari laman akun Facebooknya seorang perempuan yang bernama Mila Machmudah Djamhari menyebutkan jika dirinya akan membuat laporan untuk pasangan Leslar tersebut. Minggu (26/9/2021).

"Bismillah... Saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat," tulis Mila di laman akun Facebook.

"Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas," tambahnya

Dirinya juga menuliskan alasan pasangan Leslar tersebut bisa dipidana karena kasus kobohongan publik dan mendapatkan hukuman 4 tahun penjara.

"Mengapa LesLar bisa dipidana karena kebohongan? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun," ucapnya

Tak hanya membawa hukum saja, dirinya juga menyebutkan dalil yang ada di dalam Al-Quran tentang ciri-ciri orang pendusta yang ada di dalam QS. An-Nahl: 105, dan menyertakan sebuah hadis

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved