Breaking News:

Sabu di Lapas Palu

Polres Palu Grebek Perumahan Lapas Palu, Dua Orang Diamankan Terkait Kasus Narkoba

Polisi gerebek salah satu rumah di kompleks Perumahan Lapas Kelas II A Palu, Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Penulis: Ketut Suta | Editor: Haqir Muhakir
Tcooklaw.com
Ilustrasi diborgol 

Laporan Waratwan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Polisi gerebek salah satu rumah di kompleks Perumahan Lapas Kelas II A Palu, Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (2/10/2021) malam.

penggerebekan personel Satnarkoba Pores Palu itu berdasarkan dugaan adanya Narkoba jenis sabu di kompleks perumahan tersebut.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan dua orang dan menyita barang bukti.

Barang bukti antara lain dua bungkus besar dalam plastik bertuliskan Cina yang diduga Sabu, dan 40 paket  besar dalam bungkus plastik diduga Sabu.

Baca juga: Update Daftar Harga dan Spesifikasi Smartphone iPhone Oktober 2021, Berikut Daftar Harga iPhone 13

Baca juga: Cabor Taekwondo Sumbang Medali Emas PON Pertama untuk Sulteng

Saat dikonfirmasi Wartawan TribunPalu.com, Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II A Palu Gamal Bardi mengatakan, bahwa benar ada penggeledahan perumahan Lapas oleh pihak kepolisian.

Selain itu ia juga menuturkan, saat ini masih terus melakukan koordinasi dengan Polres Palu.

"Saya mendapat informasi tadi pagi, dan terduga diamakan itu pegawai lapas satu dan satunya lagi pegawai Rupbasan," kata Gamal Bardi via telepon, Minggu (3/9/2021).

"Untuk barang yang diamankan saya masih belum tahu pasti, saya masih melakukan konfirmasi terus dengan Kapolres Palu," tuturnya menambahkan.

Ia juga mengatakan, untuk selalu berkomitmen, jika benar pegawainya melakukan penyalagunaan Narkoba, agar bisa di proses secara hukum.

"Kami selalu berkomitmen memberantas perderan narkoba dalam Lapas, kita lihat juga sampai mana keterlibatan pegawai yang diduga terlibat itu," kata Gamal Bardi.

Sementara itu Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno melalui Paur Humas Polres Palu AIPDA I Kadek Aruna mengatakan, pihaknya mengamankan terduga ke Polres Palu.

"Bapak Kapolres Palu mengatakan, kasus ini masih dalam pengembangan, nanti akan dismapaikan ke publik," kata Aipda I Kadek Aruna.

Hingga informasi ini beredar, Wartawan TribunPalu.com masih mencari informasi dari kasus tersebut.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved