Breaking News:

Timnas Indonesia

Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 Mulai Kamis Malam

Jadwal lengkap Timnas Indonesia yang akan menghadapi Taiwan di play off kualifikasi Piala Asia 2023. Laga Timnas Indonesia menghadapi Taiwan

Penulis: Imam Saputro | Editor: Imam Saputro
Pssi.org
Para pemain Timnas Indonesia tampil atraktif ketika menghadapi Thailand, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal lengkap Timnas Indonesia yang akan menghadapi Taiwan di play off kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga Timnas Indonesia menghadapi Taiwan akan digelar di Buriram, Thailand pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021.

Skuad Indonesia harus menang di laga ini untuk menjaga mereka lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan play off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan di Buriram, Thailand pada tanggal 7 dan 11 Oktober mendatang. AFC memilih tempat netral di Thailand karena Indonesia dan Taiwan masih menerapkan karantina untuk kedatangan orang dari luar negeri," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

"Kami tidak masalah harus bermain di Thailand. PSSI berharap timnas Indonesia dapat berjuang maksimal dan lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," tambahnya.

Dikutip dari laman PSSI, Timnas yang berkekuatan 30 pemain itu langsung menuju Buriram, Thailand untuk memainkan dua laga, yakni pada 7 dan 11 Oktober 2021.

‘’Saya titip tim ini kepada Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI) dan Shin Tae-yong. Berikan yang terbaik untuk negara ini. 

"Saya ingin tim ini bisa memenangi dua laga melawan Taiwan. Saya yakin kalian bisa meraih poin penuh di sana (Thailand),’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Di sisi lain, pelatih Sin Tae-yong pun juga optimistis skuadnya bisa menang. 

"Melawan Taiwan akan jadi laga yang menarik. Kalau dilihat dari rangking FIFA, mereka di atas Indonesia. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik, hasilnya saya harap juga memuaskan," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved