Breaking News:

Setelah Hadiri Pembukaan PON XX di Papua, Ketum PSSI Tinjau Jalannya Prokes Liga 2 di Jakarta

"saya kira protokol kesehatan (prokes) di Liga 2 juga sama ketatnya dengan Liga 1.Itu sebabnya saya senang sekali, setelah saya datang ke sini"

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memantau Liga 2, Selasa (5/10/2021) 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal padat menjadi agenda sosok Ketua Umum PSSI Mochmad Iriawan pasca kembalinya new normal di era PPKM selama pandemi Covid-19.

Setelah kembali dari kunjungan ke Papua dalam rangka pembukaan PON XX 2021 dan menyaksikan pertandingan sepak bola wanita di Merauke, hari ini (5/10/2021) sosok yang akrap disapa Iwan Bule ini memantau protokol kesehatan (prokes) kompetisi Liga 2 2021 Grup B di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Lanjutan Liga 2 itu mempertemukan Persekat Tegal dan Rans Cilegon FC. Duel laga menarik ini akhirnya berkesudahan 2-1 untuk Rans Cilegon FC.

Seperti diketahui, pada laga pertama, Rans Cilegon FC takluk 1-3 dari Martapura FC juga di Stadion Madya. Sebaliknya, Persekat Tegal yang musim ini promosi ke Liga 2 tampil memikat dengan menundukkan Badak Lampung 3-1.

‘’Saya kira protokol kesehatan (prokes) di Liga 2 juga sama ketatnya dengan Liga 1. Prokes ini penting karena PSSI ingin menunjukkan bahwa kita serius untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19. Itu sebabnya saya senang sekali, setelah saya datang ke sini (Stadion Madya) dan melihat langsung, tidak ada kendala apapun,’’ jelas Iwan Bule (panggilan Mochamad Iriawan).

Pada musim ini, Liga 2 dibagi menjadi 4 grup yang digelar di beberapa kota di penjuru Indonesia.

Grup A, putaran pertama digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Kemudian Grup B, putaran pertama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Grup C putaran pertama di Stadion Manahan, Surakarta. Sedangkan Grup D, putaran pertama di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Baca juga: Hasil dan Update Klasemen Liga 2 - Persis Solo Gagal Gusur PSCS, RANS Cilegon Petik 3 Poin Perdana

Baca juga: Hasil dan Update Klasemen Liga 2: PSCS Cilacap Geser Persis Solo, Tim Atta Halilintar Kembali Kalah

Update klasemen Liga 2

Berikut klasemen Liga 2 2021 hari ini, Selasa (5/10/2021) yang menggelar sejumlah pertandingan.

Dimulai dari Grup B, di mana RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad akhirnya menuai kemenangan perdana di kompetisi Liga 2 musim ini,

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved