Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Partai Demokrat Sulteng Maksimalkan Peran Bakomstra-Da, Kirim Informasi ke Masyarakat Luas

Kepala Bakomstra-da PD Sulteng Hanafi Saro mengungkapkan, Bakomstra-Da setia bergerak menjaga marwah Demokrat Sulteng dalam bentuk informasi.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
Waka 1 Bakomstra-Da Demokrat
Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, H Anwar Hafid bersama para jajaran pengurus Bakomstra-Da Sulteng. 

Laporan wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM,PALU - Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-Da) Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) nyatakan siap bergerak menyampaikan informasi ke masyarakat.

Kepala Bakomstra-da PD Sulteng Hanafi Saro mengungkapkan, Bakomstra-Da setia bergerak menjaga marwah Demokrat Sulteng dalam bentuk informasi ke masyarakat umum.

Informasi tersebut baik melalui media sosial, cetak dan online.

"Kami sadari, bakomstra-da PD Sulteng menjadi garda penting untuk menyampaikan informasi aktual dan faktual atas kerja-kerja pengurus," ungkap Hanafi, Minggu (10/10/2021) siang.

Baca juga: Trafic Light di Persimpangan Jl Hasanuddin Palu Tak Berfungsi, Suara Klakson Sahut-sahutan

Baca juga: Daftar Harga Xiaomi Kondisi Baru di Bawah Rp 3 Juta: Poco X3 NFC 6/128 GB Cuma Rp 2.999.000

Hanafi juga mengatakan, setelah resmi dilantik ia bersama tim akan terus memasifkan gerakan edukasi dan publikasi Partai Demokrat.

Katanya, akan mempublikasi gerakan tersebut melalui sarana media sosial.

"Kami harus siap bergerak melakukan kerja - kerja edukasi membesarkan Partai Demokrat, dengan menggunakan sarana medsos yang telah ada, seperti Facebook, WhatsApp, Instagram dan lainnya," tuturnya.

Sementara, Waka 1 Bakomstra-Da PD Sulteng Ikbal Borman menambahkan, tim mereka telah menyiapkan link konten Youtube dan Website khusus DPD PD Sulteng. 

Hal itu guna memudahkan publik Sulteng untuk mengenal jauh kegiatan Partai Demokrat saat ini yang terus berkoalisi bersama rakyat dan mewujudkan harapan masyarakat.

Katanya juga, semua itu dilakukan untuk mewujudkan harapan Ketua DPD PD Sulteng, H Anwar Hafid untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kami berharap, semoga sarana itu nantinya, menjadi wadah yang tepat bagi publik sulteng, untuk up date informasi segala kegiatan politik, sosial para kader Demokrat Sulteng, baik tingkat DPD dan juga DPC, istilahnya tak kenal tak sayanglah," tutup Ikbal.

Sebelumnya, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Demokrat ( PD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Periode 2021 - 2026 secara resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pengurus tersebut dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

Pelantikan dilakukan di Hotel Swissbell Kota Palu, Jumat (8/10/2021). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved